IMPACT2015 Surabaya

IMPACT2015 Surabaya

#IMPACT merupakan sister event dari Young On Top National Conference (YOTNC) yang sudah dilaksanakan 5 tahun berturut-turut di Kota Jakarta. Banyak sekali YOTers (sebutan member YOT) yang minta untuk membuat event yang sama di kota lainnya di Indonesia. #IMPACT menjadi jawaban dari permintaan tersebut.

#IMPACT merupakan suatu event yang di adopsi dari YOTNC dengan konsep seminar berbagi inspirasi dari para pembicara yang terbukti berhasil di bidang yang mereka tekuni. Tujuan dari #IMPACT ini yaitu agar semua peserta yang hadir mendapatkan bayangan terhadap apa yang harus dilakukan untuk menggapai kesuksesan.

Kota Surabaya menjadi kota pertama penyelenggaraan #IMPACT yang kami sebut dengan #IMPACT2015 Surabaya. Tema yang akan diangkat dalam #IMPACT2015 ini yaitu “Be YOU, Be Successful”. Bahwa kita bisa menjadi sukses dengan cara, gaya, pemikiran kita sendiri

Pembicara yang sudah dipastikan akan sharing dalam #IMPACT2015 pada 7 November 2015 di Gedung Robotika ITS Surabaya ini yaitu Billy Boen (Founder & CEO PT YOT Nusantara), Gunawan Susanti (CEO IBM Indonesia), Angkie Yudistia (Founder & CEO Thisable Enterprise) dan Kyle Kling (Vice President Fenox Venture Capital Silicon Valley Amerika).

Sekilas kita bahas mengenai para pembicara #IMPACT2015

Billy Boen, menyelesaikan gelar sarja di Amerika dalam kurun waktu 2.8 tahun lalu melanjutkan sekolah pasca sarjana dalam kurun waktu 1 tahun dengan IPK cumclaude membuat Billy mempunyai pekerjaan yang sangat mapan diusia yang masih sangat muda. Billy sempat menjadi GM termuda di sebuah perusahaan ternama di dunia dan menjadi direktur termuda di perusahaan lainnya. Billy memutuskan untuk menjadi seorang pengusaha dengan mendirikan beberapa perusahaan sepeti PT YOT Nusantara, PT JIM Executives, PT JIM Models dan salah satu co-founder perusahaan IT startup bernama PT GDI.

Gunawan Susanto, adalah lulusan Fakultas Teknik Universitas Indonesia. Ia memulai kariernya di IBM Indonesia sejak tahun 2000 sebagai management trainee dalam program yang disebut sebagai IBM Team Blue. Dari sana, ia menjadi Field Sales Specialist for System i untuk sektor perbankan, manufaktur, distribusi, dan asuransi. Tujuh tahun kemudian, pada tahun 2007, ia diangkat menjadi Regional Product Manager for System i untuk wilayah ASEAN. Di tahun 2008 hingga 2010, gunawan menjabat sebagai System Sales Manager for Enterprise/STG Sector.  Setelah itu, di tahun 2010 ia diangkat menjadi Country Manager untuk Business Partner Organization (BPO) dengan tugas utama memperkuat ekosistem partner bisnis IBM. Pada tahun 2012, ia dipercaya memimpin divisi perangkat keras IBM sebagai Country Manager Systems & Technology Group dan selama kurun waktu jabatannya telah mampu mengangkat IBM sebagai pemimpin pasar untuk perangkat server di Indonesia. Pada tahun 2014, Gunawan diangkat sebagai Presiden Direktur IBM Indonesia dan resmi bertugas pada bulan April 2014.

Angkie Yudistia , Mimpi yang tinggi tidak hanya bisa dicapai oleh orang-orang dengan panca indera sempurna. Beberapa orang yang memiliki ketidaksempurnaan di tubuhnya juga bisa menggapai mimpi mereka sesuai dengan apa yang diharapkan. Angkie Yudistia merupakan salah satu wanita menginspirasi yang berani melangkah dalam 'ketidakmampuannya' untuk meraih mimpi serta harapannya. Wanita yang kerap disapa Angkie itu bermimpi bisa terus berkarya dan menjadi orang sukses walau memiliki keterbatasan. Dengan segala keterbatasannya itu, Angkie berusaha bangkit menjadi wanita yang mandiri dan menginspirasi. Hal itu dibuktikannya setelah berhasil merilis dua buku inspiratif, menjadi pendiri dari Thisable Enterprise, serta pernah mendapat Kartini Next Generation Awards dari Kementrian Komunikasi Informatika di tahun ini.

Kyle Kling, merupakan vice president Fenox Venture Capital, perusahaan yang membantu para startup untuk mendapatkan dana usaha untuk meningkatkan bisnisnya. Diumurnya yang relative masih muda, kyle mampu membuktikan prestasinya dengan menjadi vice president perusahaan bergengsi tersebut.

JIka melihat ulasan mengenai keempat speakers di atas, dapat disimpulkan bahwa kini saatnya anak muda yang berprestasi dan yang memimpin. Mereka akan sharing mengenai nilai nilai yang mereka miliki sehingga bisa sukses seperti saat ini dalam event #IMPACT2015 Surabaya. Pastikan kita mejadi bagian dari acara yang menginspirasi ini

Daftar : www.youngontop.com/impact2015 atau WA 08115472222

Tulis Komentarmu