3 Alasan Kenapa yang Setengah-setengah Itu Gak Baik

Hai YOTers! Pernah gak kamu denger kalimat ‘gak boleh setengah-setengah’ kalo lagi ngerjain sesuatu? Karena, faktanya ngerjain yang setengah-setengah itu emang gak bagus, YOTers.

Ini dia 3 fakta yang bakal terjadi ke kamu, kalo kamu ngerjain sesuatu setengah-setengah:

1. Menghambat Kamu untuk Sukses
Gimana mau sukses kalo ngerjain atau ngejalaninnya setengah-setengah. Kamu punya impian atau cita-cita yang pengen kamu raih, tapi kamunya aja males-malesan. Yah, itu sih bukan cita-citanya yang ketinggian, tapi kamunya yang udah malas berjuang duluan.

2. Gak Ada Peningkatan Di Hidupmu
Selama masih ngelakuin atau ngerjain hal setengah-setengah, selamanya juga hidupmu akan di situ-situ aja alias gak ada peningkatan. Misalnya, ngerjain tugas asal selesai aja, alias mentalnya yang penting udah dikerjain, padahal harus dievaluasi hasil kerja kita seperti apa, supaya bisa meningkatkan kualitas diri kita juga.

3. Orang Lain Gak Akan Percaya Kamu
Gimana orang lain mau percaya sama kamu, kalo kamu aja cuek dan gak serius ngejalanin hidup. Hmm coba deh, kamu inget-inget lagi. Kenapa rekan kerjamu enggan mendelegasikan tugas ke kamu dan memilih yang lain? Itu gak berarti kamu disegani, tapi karena rekan kerjamu gak percaya sama kamu. Wah, bahaya tuh…

Nah itu dia 3 alasan kenapa kita gak boleh setengah-setengah dalam menjalani hidup. Apalagi hidup cuma sekali, jadi harus berikan dan jadi yang terbaik versi kita.

Terus, gimana ya jadi yang terbaik versi kita? Yuk ikutan Inspira Webinar #MakinPintardiRumah with Bank BRI: ‘Be the Best of You’ bareng Sunarso, Direktur Utama Bank BRI, hari Rabu, 17 Juni 2020, pukul 16.00 WIB. Ini dia detail acaranya:

Yuk daftar sekarang juga di youngontop.com/webinarbri. Acaranya GRATIS dan kamu juga bisa dapetin e-certificate lho! Inspira Webinar ini akan dipandu sama Billy Boen, Founder Young On Top yang tentunya akan semakin seru dan dalam ngebahas topiknya!

Yuk registrasi sekarang juga di youngontop.com/webinarbri! Jangan lupa ajak teman, pacar, sahabat, gebetan, saudara, tetangga, semua yang kamu kenal deh pokoknya, biar #MakinPintardiRumah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *