Gara-gara Sepatu, Wanita Ini Ancam Ceraikan Suaminya

Gara-gara Sepatu

Seorang pria yang sangat terobsesi dengan sepatu, Jason Oxlee, telah membuat istrinya berang untuk mengatakan "pilih saya atau Adidas.”

Pasalnya, koleksi sepatunya telah melampaui batas memenuhi rumah mereka.

Pria 44 tahun ini secara mengejutkan telah memiliki 150 pasang sepatu klasik–50 pasang ditempatkan di bawah tempat tidur, dan sekitar 80 pasang disimpan di loteng. Sebanyak 20 pasang lainnya ditaruh di sudut dan celah di sekitar rumah.

Dia mengatakan menghabiskan sekitar 100 pound sterling atau Rp2,1 juta per bulan untuk kebiasaannya-terbatas pada sepatu merek Adidas–dan harus menyesuaikan semua pakaian dengan sepatunya.

Dilansir dari laman Mirror, Senin (26/10/2015), istri Jason, Faye, 36, mengatakan dia harus berhenti membeli sepatu atau dia akan berhenti menjadi istrinya.

"Saya tahu dia mencintai sepatu dan selama bertahun-tahun saya telah melihat koleksi tumbuh dan berkembang, tapi sekarang tidak ada ruang untuk mereka (sepatu). Dia bahkan membuat kotak. Hal ini tidak bisa terus terjadi," kata Faye.

Dia mulai marah setelah Jason meminta dua anak mereka berbagi ruang di kamar dengan alas kakinya.

"Jason menghabiskan banyak uang untuk sepatu olahraga dan saya tidak keberatan karena saya tahu dia mencintai mereka dan itu hobinya. Tapi, kami tidak memiliki ruang untuk dia menambah koleksinya. Saya sudah mengatakan kepadanya, jika ia terus (menambah koleksi), akan ada lebih dari cukup ruang di rumah ini untuk sepatunya, saya akan pergi," ujar Faye.

Usia 14 Tahun

Jason dan Faye tinggal di sebuah rumah dengan empat kamar di Leeds, West Yorks. Mereka tinggal bersama tiga anak Ellis, 9 tahun, Maisie, 7 tahun, dan Alyssia, 3 tahun.

Obsesi Jason dimulai ketika dia berusia sekitar 14 tahun.

"Obsesi sepatu olahraga meledak di tahun 80-an, itu semua tentang fashion dan Leeds United–klub sepak bola–dan musik yang kami dengarkan," kata Jason menjelaskan alasan ketertarikannya pada sepatu Adidas.

Sepatu favoritnya adalah Adidas Superstars putih yang diperkenalkan dan ditenarkan oleh trio musik Run DMC. Sepatu itu telah berusia 30 tahun dan tampak usang, tapi dia sangat sering memakainya saat di luar rumah.

Dia mengatakan, "merek itu sangat terkenal di tahun 80-an dan telah kehilangan arah di tahun 90-an ketika pesaing lain muncul."

Mengenai sikap istrinya yang mulai keras, dia mengancam akan meninggalkan dirinya jika terus bertahan dengan kebiasaan itu, Jason mengatakan: "Untuk Faye, saya hanya harus terus meminta dia untuk mengerti karena dia tahu apa yang dia hadapi.”

“ Saya suka Adidas klasik saya. Mereka adalah bagian dari saya dan siapa saya. Dia dapat melakukan apa yang dia suka pada mereka (sepatu). Jika dia ingin menjual, saya tidak keberatan karena dia hanya akan mewarisi mereka ketika saya meninggal."

 

Sumber : http://kabar24.bisnis.com/read/20151027/20/486204/gara-gara-sepatu-wanita-ini-ancam-ceraikan-suaminya

Tulis Komentarmu