Selamat Hari Bawa Bekal Nasional! Ini Dia Bekal Favorit dari Sekolah Hingga Sekarang, Mana yang Jadi Favoritmu?

Selamat Hari Bawa Bekal Nasional! Ini Dia Bekal Favorit dari Sekolah Hingga Sekarang, Mana yang Jadi Favoritmu?

Hai YOTers! Kamu tahu gak kalau 12 April merupakan Hari Bawa Bekal Nasional. Nah, dalam menyambut Hari Bawa Bekal Nasional ini, kita akan throwback ke masa sekolah dulu nih. Kira-kira apa aja ya menu bekal favorit saat sekolah bahkan masih jadi menu bekal andalan hingga sekarang? Adakah menu bekal di bawah ini yang jadi favoritmu dari sekolah hingga sekarang?

  1. Nasi Goreng

Nasi Goreng - Blueband

Sumber foto: Blueband

Menu bekal yang satu ini biasanya disajikan dengan nugget, sosis atau potongan bakso. Ada juga yang melengkapi menu nasi goreng dengan telor dadar atau telor mata sapi. Wah, bangga banget nih kalo bisa bawa menu bekal satu ini pas sekolah!

 

  1. Omelette

Omelette - 123RFdotcom

Sumber foto: 123RFdotcom

Menu bekal favorit lainnya ialah omelette. Hidangan ini pada dasarnya adalah telur yang diolah dengan cara didadar dan dimasak dengan berbagai metode. Ada yang dicampur dengan mie, potongan daging atau sayur dan sebagainya. Intinya sih, mau diolah dengan sajian apapun menu yang satu ini tetap enak!

 

  1. Mie Goreng

Mie Goreng - Detik Food

Sumber foto: Detik Food

Gak ada yang bisa menandingi kelezatan mie. Karena itulah, mie dijadikan menu andalan untuk dibawa ke sekolah. Gak jauh berbeda dengan nasi goreng, menu bekal yang satu ini juga kerap disajikan dengan nugget, sosis dan telor dadar ataupun telor mata sapi. Biar lebih sehat, kamu juga bisa menambahkan sayur di sajian ini.

 

  1. Bento

Bento - The Immagine

Sumber foto: The Immagine

Bento jadi menu bekal andalan pas sekolah khususnya buat anak-anak yang susah makan. Menu bento hadir dengan beragam kreasi agar terlihat lebih menarik untuk dimakan. Contohnya nasi yang dibentuk menjadi hewan atau animasi favorit, atau potongan sayur yang dibentuk bunga dan lainnya. Intinya sih orangtua, khususnya Ibu mau anaknya suka makan sayur atau makanan sehat lainnya, jadi deh dikreasikan dalam menu bekal yang satu ini.

 

  1. Roti

Roti - Fimela

Sumber foto: Fimela

Mau bekal yang praktis? Kamu bisa jadikan roti sebagai olahan dasar menu bekal kamu. Pilihan bekal dengan bahan dasar roti ialah roti tawar dengan taburan mesis atau olesan selai hingga roti panggang. Roti jadi salah satu menu bekal yang bisa di share ke teman-teman sekolah ataupun kantor.

 

Itu dia berbagai menu bekal favorit dari sekolah hingga sekarang. Dengan membawa bekal, kamu jadi lebih hemat dan tentunya lebih sehat. Karena, bahan bakunya berasal dari dapur sendiri dan pengolahannya lebih higienis sehingga lebih terjamin kebersihannya. Selain itu, dengan membawa bekal kamu bisa menjamin nutrisi yang akan kamu konsumsi. Selamat Hari Bawa Bekal!

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

8+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *