3 Alasan Kenapa Kamu Butuh Mentor Kalau Mau Sukses di Usia Muda

3 Alasan Kenapa Kamu Butuh Mentor Kalau Mau Sukses di Usia Muda - young on top

Siapa sih yang gak pengen sukses di usia muda? Kamu tau gak, kalo mentor sangat berperan kalau kita mau sukses di usia muda. Karena, mentor sebagai sosok yang lebih berpengalaman di karir dan bisnis akan membantu kita mencapai kesuksesan serta mengarahkan kita saat mengalami kegagalan.

Ini dia 3 alasan kenapa kamu butuh mentor kalau mau sukses di usia muda:

1. Langkahmu Jadi Lebih Terarah

Ibarat lagi cari alamat, kamu pasti butuh peta untuk mengarahkanmu sampai ke tujuan. Sama seperti membangun bisnis atau karir, kamu juga butuh orang yang bisa mengarahkan kamu supaya kamu tau apa yang harus dilakukan untuk bisa mencapai tujuanmu. Siapa orangnya? Mentor pastinya. Mentor yang berpengalaman dan bisa mengarahkan serta membimbing kamu dalam menjalankan bisnis ataupun karirmu. Kamu bisa berdiskusi dengan mentor mengenai langkah-langkah apa yang harus dijalankan. Selain itu, dengan dukungan mentor, kamu juga gak akan gampang menyerah saat menemui kegagalan nantinya. Karena, selain memberi dukungan, mentor juga akan memberi solusi terbaik untuk karir dan bisnismu.

2. Membawamu ke Relasi yang Lebih Luas

Mentor adalah sosok yang sudah berpengalaman dan pastinya sudah memiliki relasi yang luas. Di sini lah peran mentor juga sangat penting untuk karir dan bisnismu, karena mentor akan membawamu ke relasi yang lebih luas. Tentunya ini bisa membuatmu lebih berkembang dan membuka akses supaya kamu bisa berdiskusi dengan orang-orang yang sudah ahli di bidangnya.

3. Sukses di Usia Muda? Tentu Aja Bisa!

Kamu bisa banyak belajar dari mentor, kamu juga bisa belajar dari pengalamannya dalam membangun karir ataupun bisnis. Kamu bisa bertanya dan berdiskusi berbagai hal dengan mentor kamu. Tentu mentor akan membagikan saran terbaik untukmu supaya kamu gak mengulangi kesalahan yang sama seperti yang dialami mentor kamu.

Nah, kalo kamu pengen tau tips lainnya dalam memilih mentor, kalian bisa ngobrol langsung sama ahlinya di Inspira Webinar #MakinPintardiRumah: ‘Peran Mentorship untuk Sukses diusia Muda’ bareng Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak, hari Jum’at, 19 Juni 2020, pukul 16.00 WIB. Ini dia detail acaranya:

Yuk daftarin diri kamu sekarang di youngontop.com/webinar. Cuma dengan Rp 20.000 aja kamu bisa dapetin ilmu gak terbatas dari ahlinya.

Oh ya, kamu juga bisa dapetin e-certificate lho!

Yuk registrasi sekarang juga di youngontop.com/webinar! Jangan lupa ajak teman, pacar, sahabat, gebetan, saudara, tetangga, semua yang kamu kenal deh pokoknya, biar #MakinPintardiRumah!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *