My Matrix x Young On Top: The Role of Data in Transforming the Future

My Matrix x YOT

 

My Matrix bersama dengan Young On Top mempersembahkan sharing session dan dinner pada hari Selasa, 30 April 2019 di Queenshead, Kemang. Acara ini mengundang peserta dengan level IT Manager ke atas dan membahas mengenai pentingnya peranan jaringan dalam mendukung perkembangan industri teknologi.

Acara ini dibuka oleh sambutan dari Andri Widjaja, Sr. Manager Enterprise Sales My Matrix dan kemudian dilanjutkan dengan pengenalan My Matrix oleh Agung Mahardika, Assistant Manager Business Development My Matrix. Agung menjelaskan mengenai My Matrix serta peranan My Matrix dalam mendukung perkembangan teknologi di Indonesia melalui jaringan.

Agung Mahardika, Assisten Manager Business Development My Matrix

Agung Mahardika, Assistant Manager Business Development My Matrix

“My Matrix adalah penyedia layanan internet berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan koneksi. Beberapa layanan kami untuk mendukung kecepatan konektivitas ialah Dedicated Internet, Broadband Internet, INI Cloud, Cloud Exchange Service dan Manage Service Provider.” Selain itu, Angga juga memaparkan bahwa My Matrix memberikan infrastruktur sistem private cloud untuk mencegah kebocoran data pelanggan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Jefri Dinomo, Vice President & Co-Founder GDILab. Dalam presentasinya, Jefri menjelaskan tentang ‘The Role of Data in Transforming The Future‘ yaitu penjelasan mengenai data structure dan data unstructured serta bagaimana big data berperan dalam industri teknologi saat ini.

Jefri Dinomo, Vice President & Co-Founder GDILab

Jefri Dinomo, Vice President & Co-Founder GDILab

“GDILab merupakan company yang berfokus pada pemanfaatan big data. Big data sendiri adalah bagaimana sebuah platform mempelajari karakter atau kebiasaan kita dalam memanfaatkan teknologi dan jaringan setiap harinya.” Selain itu, Jefri juga memaparkan bahwa big data bisa digunakan untuk kepentingan perusahaan, salah satunya dalam hal reputasi perusahaan. Jefri menjelaskan bahwa big data menganalisa percakapan online yang bisa digunakan untuk mengelolah reputasi perusahaan tersebut.

Acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Jefri Dinomo. Para peserta yang hadir sangat antusias untuk mempelajari lebih lanjut mengenai big data serta peranannya dalam kehidupan sehari-hari serta bagaimana memanfaatkan big data menjadi sebuah informasi yang berguna.

My Matrix x YOT

 

My Matrix adalah penyedia layanan infrastruktur jaringan dan teknologi informasi dari PT NAP Info Lintas Nusa, yang berkomitmen memberikan solusi bisnis terintegrasi terbaik berupa internet dedicated dan broadband, layanan cloud, layanan pengelolaan (managed services), co-location, hingga local loop ke seluruh penjuru tanah air.

Keunggulan My Matrix terletak pada infrastruktur Matrix Cable System (MCS) yang diperkuat oleh jaringan Matrix Cable Internet Exchange (MC-IX). Keistimewaan ini membuat My Matrix mampu menghadirkan layanan dengan kecepatan tertinggi serta kualitas tak tertandingi bagi seluruh penggunanya.

My Matrix x YOT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *