Pasangan Calon President dan Vice President YOT Makassar : Visi Misi Supriadi dan Ahmad Syauqi Dzulfikri

 Bio Calon President YOT Makassar

Assalamualaikum, Hello YOTers, Perkenalkan Nama saya Supriadi, lahir di salah satu desa yang makmur 24 tahun lalu di Kab. Sidrap, saat ini mengayam pendidikan di UNM Jurusan Teknik Otomotif, aktif di beberapa organisasi baik internal kampus maupun eksternal.

Kegiatan saat ini selain kuliah adalah mengabdi pada orang tua dan bermanfaat bagi banyak orang.

Pertama kali kenal dengan YOT(Young On Top) itu ketika YOT Makassar lagi mengadakan Connext Conference Makassar 2018 di GrahaPena Fajar, pengalaman pertama dan sangat menarik karena selain Pemateri yang keren dan kece kegiatannya pun free tampa di pungut biaya.

Bio Calon Vice President YOT Makassar

Bissmillah, salam kenal nama saya Ahmad Syauqi Dzulfikri biasanya disapa Fikri atau Syauqi. terlahir sebagai anak pertama dari tiga bersaudara di Kota Ujung Pandang yang mana orang-orang saat ini lebih mengenalnya dengan sebutan Kota Makassar.

Status masih sebagai pelajar disalah satu Perguruan Tinggi Swasta terbaik di Negeri ini, Universitas Muslim Indonesia, Fakultas Hukum…
Mengenai dunia organisasi, diri saya pribadi sudah mengenalnya sejak bangku sekolah dasar. Bagiku organisasi adalah tempat paling nikmat untuk menjelajahi rutinitas keseharian ini. Yah, YOT(Young On Top) merupakan satu diantara banyaknya organisasi/komunitas yang sedang saya jalani saat ini. Kecintaan ku terhadap organisasi/komunitas ini yang membuatku berniat untuk lebih berkontribusi lagi didalamnya. Satu hal yang membuatku tertarik dari YOT sejak pertama kenal hingga saat ini, yaitu adalah mottonya “LEARN and SHARE”

 

Visi:

“Menjadikan YOT MAKASSAR sebagai wadah LEARN and SHARE dalam dunia Enterpreneurship, Sosial, Keagamaan dan Kekeluargaan”

Misi
1. Menumbuhkan jiwa sosial yang tinggi bagi setiap pengurus YOT Makassar
2. Membangun jiwa enterpreneur bagi setiap pengurus YOT Makassar
3. Menumbuhkan Rasa percaya diri bagi setiap pengurus YOT Makassar

 

Program Unggulan

  1. YOT Sharing Session

Program ini betujuan untuk meningkatkan daya saing generasi bangsa baik dari segi soft skill maupun dari segi pembekalan diri sehingga terciptanya generasi yang unggul, berprestasi serta bermanfaat untuk bangsa dan negara.

  1. YOT Goes To BAKSOS

Program ini bertujuan untuk membangun jiwa kerukunan bermasyarakat serta mengajarkan para anggota YOT Makassar untuk saling peduli terhadap sesama, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling tolong menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

  1. YOT Berkolaborasi

Program ini bertujuan untuk mengadakan kolaborasi dengan komunitas/organisasi yang ada di kota makassar baik dalam berkegiatan sosial, enterpreneur, keagamaan, dsb, guna menjaling hubungan silaturahmi antar sesama.

  1. YOT Championship

YOT Championship merupakan program yang bertujuan sebagai wadah penunjang prestasi generasi bangsa, baik berupa perlombaan pergelaran seni, olahraga hingga E-sport.

  1. Semalam Bersama YOT Makassar

Program ini di peruntukkan khusus Anggota Young On Top Makassar. Berupa pengadaan liburan bersama, yangmana tujuannya tiadalain untuk menciptakan rasa kekeluargaan antar sesama anggota serta mempererat tali silaturahmi antar anggota YOT Makassar.

 

Alasan Kenapa Kami layak dipilih sebagai President dan Vice President YOT Makassar :
1. Kami berdua merupakan pengurus YOT Makassar masa bakti 2018-2019 .

2. Kami berdua memiliki niat untuk lebih berkontribusi lagi terhadap YOT Makassar.

3. Kami berdua memiliki pandangan yang sama terhadap visi dan misi yang kami usung sebagai Calon President dan Calon Vice President YOT Makassar.

4. Kami berdua bertujuan untuk menciptakan YOT Makassar yang Objektif, Kreatif dan Inovatif

5. Kami berdua berkomitmen untuk membuat YOT Makassar lebih baik dari sebelumnya lagi.

 

Terimah Kasih,
Salam dari Kota Daeng

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

1+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *