Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden YOT Jember : Visi Misi Rizkina dan Salsa

Assalamualaikum WR.WB.

BIOGRAFI CALON PRESIDENT YOT JEMBER

Halo YOTers! Kenalin aku Rizkina, calon President YOT Jember Batch 5. Aku lahir di Banyuwangi, 14 Mei 1999 dan sekarang sedang menempuh pendidikan di Jurusan Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Jember. Jadwal dan aktivitas kuliah yang padat, membuatku lebih sering berada di kampus dan menjalankan kewajiban kuliah. Aktivitas yang monoton seperti itu, menjadikan aku harus keluar dari zona nyaman. Sampai akhirnya aku mendapat info mengenai YOT dan mendaftar sebagai anggota pada YOT Batch 4. Disini aku bisa mendapat banyak teman, saling berbagi kasih dan cinta kepada yang lain. Learn and share yang menjadi tagline sangat dalam dan berarti menurutku. Sekian dari aku, see you on top!

BIOGRAFI CALON  VICE PRESIDENT YOT JEMBER

Haloo YOTers! aku salsa, calon vice president YOT Jember batch 5. Aku lahir di Banyuwangi, 21 Desember 1998. Sekarang aku sedang menempuh kuliah jurusan teknik sipil di Universitas Jember. Sebagai mahasiswa teknik, aku dituntut menjadi wanita perkasa yang tidak takut mencoba dengan hal baru hehehe.   Maka dari itu aku mendaftar YOT Jember batch 4 agar aku punya teman baru, pengalaman baru, dan hal baru untuk aku cintai. Di YOT, aku belajar banyak hal serta mencoba berbagi dengan masyarakat sekitar. Aku bersyukur sekali menjadi bagian YOT Jember sebagai Catalyst staff. Karena disini aku menemukan motto baru untuk aku terapkan dan aku cintai dalam menjalani hidup. Yep, learn and share! hehe.. Sekian yaa, terimakasih and see you on top!

VISI:

       Menjadikan YOT Jember sebagai Komunitas yang Solid dan dapat Memberi Energi Positif kepada Anggota dan Seluruh Masyarakat di Jember

MISI:

  1. Melaksanakan program yang dapat berdampak positif bagi anggota YOT dan masyarakat Jember berdasar atas Learn and Share
  2. Membangun nilai loyalitas dan solidaritas di dalam internal komunitas YOT Jember
  3. Melakukan pengembangan potensi diri untuk pengabdian dalam masyarakat
  4. Memperluas hubungan antar komunitas yang terdapat di Jember

 

PROGRAM UNGGULAN:

  1. YOT Sharing session
    Program ini ditujukuan untuk menambah pengetahuan baik softskills maupun hardskill sebagai bekal di masa mendatang. Dengan bertambahnya pengetahuan, diharapkan anggota mampu mengembangkan potensi terbaik yg dimilikinya dan dapat di terapkan di masyaralat sekitar
  1. YOT Collabs
    Merupakan usaha untuk menambah relasi sesama komunitas di kota maupun luar kota. YOT collabs diharapkan akan mendatangkan benefit berupa branding bagi YOT dan pengalaman serta pengetahuan baru sehingga dapat menjadi lebih baik.
  1. YOT Main
    Program ini diadakan untuk mempererat hubungan sesama anggota sehingga tercipta kesolidan dan perasaan memiliki yang kuat.  Selain itu, dapat menjadi salah satu media kami untuk refresh sejenak agar siap untuk melaksanakan program selanjutnya dengan maksimal.
  1. YOT Tanami Aku
    Merupakan program YOT yang konsen kepada kelestarian lingkungan. Kegiatan berupa reboisasi pada lahan yang semestinya dilakukan hal tersebut.

Mengapa Kami Layak Dipilih?

Kemauan kami belajar memimpin dan berorganisasi menjadikan kami ingin berkontribusi lebih pada YOT sebagai President dan Vice President. Dengan program-program kerja yang kita unggulkan, akan mengantar kita untuk membawa YOT menjadi lebih baik.

WASSALAMU’ALAIKUM WR.WB

1+

One thought on “Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden YOT Jember : Visi Misi Rizkina dan Salsa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *