Yuk Belajar dari Anak Muda Indonesia Penggarap Film John Wick 3 !

YOTers kamu sudah nonton film John Wick 3 belum???

Selain 2 aktor laga dari Indonesia Yayan Ruhian Dan Cecep , film yang dibintangi actor ternama Keanu Reeves ini melibatkan pemuda Indonesia dengan kontribusinya dalam pembuatan film ini.

Ya! John Wicked 3 yang baru saja tayang di bioskop ini melibatkan Teddy Setiawan Kho sebagai art director dan juga set desainer dalam film tersebut. Anak muda Indonesia yang berbakat kembali membawa nama baik Indonesia ke kancah internasional dengan dipercaya untuk membantu penggarapan film Hollywood ternama yang sebelumnya juga terlibat dalam pembuatan film Box Office “Crazy Rich Asian”.


Courtesy : Twitter @ted_kho

Pria lulusan Seni Rupa dan Desain Institut Teknologi Bandung (ITB) ini dalam film Crazy Rich Asian membuat set yang cukup signifikan seperti set interior pesawat, set pernikahan di gereja dan  set toko perhiasaan (opening Astrid Wu), Rumah keluarga Goh, Hotel Raffles, sebagian Tyersall Park House, dan Cafe Cake and Carry (kafe pada adegan pembuka).

Sama seperti Motto YOT “Learn And Share”, dalam salah satu wawancara Teddy Kho menyampaikan bahwa dirinya selalu dipaksa untuk mempelajari hal yang baru dan masih harus banyak belajar. “Saya tidak pernah secara khusus belajar tentang set design dalam film. Jadi setiap mengerjakan film baru, saya ‘dipaksa’ mempelajari hal-hal baru. Bahkan sampai saat ini saya masih harus banyak belajar,”


Poster John Wick 3 buatan Teddy Setiawan Kho

Dilansir dari wawancara dengan BeritaSatu, Teddy Setiawan menyampaikan kunci suksesnya hingga bisa menembus perfilman Hollywood.Teddy mengatakan, bagi siapa saja yang sedang merintis dan memulai karier, mulailah dengan kejujuran. Setelah itu, lakukan semua dengan kerja keras, banyak belajar dan yang tak kalah penting tetap rendah hati.

Nah YOTers! Pengen bisa sukses membanggakan Indonesia seperti Teddy Setiawan?
Jangan lupa untuk tetep selalu belajar dari mana aja dan kapan aja, dan juga berbagi apa yang sudah kita pelajari.

Sesuai dengan motto Young On Top “ Learn And Share” jadi jangan merasa puas dengan apa yang kita punya sekarang ya YOTers !

Alvin Molik

3+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *