Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Purwokerto: Visi Misi Salma Meidiana dan Muthia Auralia

Biografi Calon President

Hai YOTers!
Salam kenal, aku Salma Meidiana biasa dipanggil Salma, calon President YOT Purwokerto Batch 2. Lahir di Purwokerto, 17 Mei 1998. Sekarang sedang menempuh kuliah jurusan Manajemen Internasional di Universitas Jenderal Soedirman. Kegiatan aku sehari-hari kuliah, aktivis organisasi dan kepanitiaan di kampus.

Biografi Calon Vice President

Hai YOTers!
Salam kenal, aku Muthia Auralia biasa dipanggil Muthia, calon Vice President YOT Purwokerto Batch 2. Lahir di Tabanan, 18 September 1998. Sekarang sedang menempuh kuliah jurusan Agribisnis di Universitas Jenderal Soedirman. Kegiatan aku sehari-hari kuliah, praktikum, aktif di Organisasi Keprofesian Eksternal Kampus dan menjadi Asisten Dosen.

 

Visi dan Misi

Visi

Mewujudkan YOT Purwokerto sebagai komunitas yang bersifat inovatif, edukatif, profesional, mandiri, dan kekeluargaan. Serta mampu beradaptasi dengan dinamika yang ada.

Misi

1. Mewadahi ide, kreatifitas, serta aspirasi anggota YOT Purwokerto.
2. Mengedepankan profesionalisme yang berintegritas serta berintegrasi dalam bekerja.
3. Membentuk hubungan yang harmonis baik internal maupun eksternal YOT Purwokerto.
4. Melaksanakan program yang berpengaruh positif baik bagi anggota YOT Purwokerto dan masyarakat sekitar.

 

Program Unggulan

1. YOT Ceria
Merupakan program kerja yang bertujuan untuk membagikan keceriaan dan kreatifitas dengan sasaran anak-anak di pedesaan Purwokerto.

2. Donor Darah Campus Roadshow
Program kerja yang bertujuan untuk membantu penderita penyakit kelainan darah dalam bentuk donor darah yang diadakan di beberapa universitas Purwokerto.

3. Purwokerto For Thalassemia
Merupakan program kerja yang bertujuan untuk membantu penderita penyakit kelainan darah dalam bentuk donor darah untuk menambah stok darah serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli dengan penderita serta meningkatkan kesadaran akan manfaat dan pentingnya berdonor darah.

4. YOT Bisindo
Merupakan program kerja untuk membantu komunikasi dengan orang yang memiliki keterbatasan dalam berkomunikasi serta meningkatkan kepedulian akan sesama.

5. YOT Cabskuy
Merupakan program kerja untuk mempererat hubungan dan meningkatkan kebersamaan anggota YOT Purwokerto serta dapat meningkatkan semangat anggota YOT Purwokerto.

 

Kenapa Kami Layak Dipilih?

Kemauan kami untuk memimpin dan mempersatukan YOT Purwokerto sehingga kami dapat berkontribusi sebagai President dan Vice President YOT Purwokerto dengan program-program yang bermanfaat untuk anggota YOT Purwokerto dan masyarakat luas.

1+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *