Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Medan 01 : Sudirman dan Martina Ranita

Biografi Calon Presiden YOT Medan

Hallo Bro dan Sis  YOTers!

Nama saya Sudirman. Saya merupakan mahasiswa antropologi USU Angkatan 2015. Saya merupakan anak ke tiga dari tiga bersaudara.saya merupakan seorang yang outgoing introvert. Saya senang bertemu dengan orang baru, bagi saya bertemu dengan orang baru itu berarti belajar sesuatu yang baru dan pengalaman yang baru juga. Namun di saat tertentu saya juga membutuhkan waktu untuk sendiri, untuk bercermin dan mengintrospeksi diri. Di saat sendiri saya selalu berfikir bagaimana cara saya untuk bisa menjadi lebih produktif dari sebelumnya. Sehingga saya memutuskan untuk bergabung dengan komunitas dan UKM yang bisa membuat waktu muda saya menjadi produktif. Pada periode YOT sebelumnya, saya berada dalam divisi PGA. Dalam divisi ini saya bertemu dengan banyak orang dengan sifat yang berbeda-beda sehingga membuat saya belajar untuk beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan orang-orang yang saya temui.

Biografi Calon Wakil Presiden YOT Medan

Horas Yoters!

Nama saya Martina R. Damanik , saya lahir di Pematangsiantar 13 April 1997 , tetapi saya besar di sibolga. Saya mahasiswi Ekstensi Kimia Universitas Sumatera Utara angkatan 2014. Saya merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Saya  seseorang  yang senang berada di lingkungan yang baru, karena lingkungan baru menurut saya adalah sebuah tantangan yang mengharuskan saya dapat berkembang di dalamnya,misalnya mampu menyesuaikan diri.  Saya juga seorang yang perfeksionis yang selalu merasa kurang puas dengan sesuatu hal yang menurut saya belum sesuai dengan yang saya harapkan. Pada periode sebelumnya saya menjabat sebagai Vice Marcom.

Visi :

Menjadikan YOT Medan sebagai platform untuk menciptakan pemuda/i yang kreatif dan produktif.

Misi :

  1. Menumbuhkan keakraban dan kebersamaan antar anggota YOT Medan.
  2. Mengasah kemampuan dan potensi yang dimiliki setiap anggota.
  3. Membangun hubungan dan kolaborasi program antar YOT Medan dan komunitas eksternal.
  4. Menumbuhkan jiwa pejuang dalam setiap anggota YOT.
  5. Melakukan evaluasi.


Program Kerja Unggulan:

1.YOT-Bedah

YOT-Bedah adalah Program yang dibuat untuk sharing dan diskusi mengenai buku/film yang dapat meningkatkan kemampuan dan motivasi internal.

2.YOT-Craft

YOT Craft-adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk membuat produk-produk kreatif berupa kerajinan tangan yang memiliki nilai kreatif dan nilai ekonomi.

3.YOT-Preneur

YOT-Preneur adalah program lanjutan dari YOT-Craft yang akan mengasah kemampuan dalam berwirausaha untuk memasarkan produk-produk yang dihasilkan dari YOT-Craft.

4.YOT-Sport

YOT-Sport adalah program yang mengajak internal dan eksternal dalam pola hidup yang sehat dengan melakukan olahraga bersama baik itu olahraga harian atau membuat sebuah kompetisi.

5.YOT-Gether 

YOT-Gether adalah program yang dibuat untuk berkolaborasi dengan komunitas yang lain untuk berdiskusi, mengaplikasikan dan mengembangkan nilai-nilai YOT.

6.YOT-Care

YOT-Care adalah program yang dibuat untuk berkontribusi dalam meningkatkan Kemampuan anak-anak SD dengan cara berbagi, belajar dan bermain

7.YOT-Learn

YOT-Learn adalah program yang dibuat untuk mengembangkan softskill internal dan eksternal.

 

Kenapa kami layak dipilih?

Kami yakin dengan Visi-Misi dan Program kerja yang kami miliki dapat menghasilkan pengaruh yang nyata pada pemuda/i medan khususnya internal YOT Medan.

1+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *