Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Depok : Visi Misi Putri Septiana Kudri dan Izaz Farandy

 

Visi dan Misi 

Visi :
Menciptakan kolaborasi antara komunitas, masyarakat dan pemerintah untuk Kota Depok yang lebih baik.

Misi :
1. Berkolaborasi dengan pemerintah, warga, komunitas, dan lembaga lainnya untuk memperkenalkan budaya kota Depok.
2. Meningkatkan kreatifitas pemuda dan pemudi kota Depok.
3. Merangkul masyarakat agar turut berkontribusi untuk kemajuan kota Depok.
4. Meningkatkan partisipasi masyarakat pada tujuh aspek penting yaitu kemanusiaan, kesehatan dan olahraga, kewirausahaan, politik, lingkungan hidup, seni dan budaya, serta informasi dan tekhnologi.

Perkenalan Calon Presiden

Hi Yoters !

Perkenalkan nama saya Putri Septiana Kudri, biasanya dipanggil Putri atau Pukud, lahir di Medan 29 September 1999 dan sekarang tinggal di Kota Depok. Saya mahasiswi Ilmu Komunikasi, di Universitas Pancasila Jakarta. Bergabung di Komunitas YOT Depok batch 4, sebagai anggota divisi Personal General Affair (PGA) yang merupakan ruang baru bagi saya untuk belajar mempelajari orang lain. Saya ingin membuat YOT Depok menjadi jembatan bagi anak-anak muda terutama anggota YOT Depok agar mampu mengembangkan kreatifitasnya. Saya yakin, bahwa YOT Depok mampu menciptakan kolaborasi antar komunitas, masyarakat, dan pemerintah agar saling peduli dan mendukung dalam setiap program yang akan dijalankan YOT Depok.

Perkenalan Calon Wakil Presiden

Hi yoters !
Nama saya Izaz Farandy, lahir di Tegal 24 Juni 1997. Berkuliah di Universitas Gunadarma jurusan Arsitektur. Saya bergabung di YOT batch 4 divisi Green.  Senang bergabung dengan YOT karena senang dengan berbagai kegiatan sosial yang positif. Serta dapat belajar banyak hal baru serta mengenal banyak orang. saya juga pernah mengikuti beberapa kegiatan kerelawanan, seperti menjadi kolaborator di proyek kampung kamal muara. Dari situ saya banyak belajar seperti menjalani kegiatan sosial pada masyarakat, memahami masalah-masalah yang ada, serta dapat belajar dari sudut pandang lain tentang masyarakat bawah.

Program Unggulan

Festival Budaya
Kegiatan pekan budaya yang menampilkan budaya Indonesia, bazar makanan tradisional, talkshow mengenai budaya serta rangkaian kegiatan lain yang bernilai budaya.

YOT Entrepreneur goes to Campus
Karena melihat banyaknya mahasiswa/i yang ingin menjadi pengusaha atau bahkan sudah memulai bisnis tetapi masih membutuhkan banyak inspirasi dari orang yang berpengalaman. Maka, akan diadakan talkshow mengenai entrepreneur dengan pemateri yang dapat menginspirasi mahasiswa/i dalam bidang entrepreneur.

Green goes to school
Talkshow dan workshop mengenai lingkungan dengan target nya adalah pelajar yang ada di kota Depok dan sekitarnya, kegiatan ini akan dilakukan untuk mengingatkan kepada pelajar di Kota Depok bahwa pentingnya menjaga lingkungan dan akan diadakan workshop untuk menanggulangi sampah yang akan berkolaborasi dengan komunitas penanggulangan sampah. Serta membuat vertical garden yang bekerja sama dengan masyarakat di beberapa daerah di kota Depok untuk membuat vertical garden di lingkungannya.

National Education Day
Membuat serangkaian kegiatan untuk memperingati hari pendidikan nasional termasuk YOT Class yaitu talkshow mengenai public speaking dan materi lainnya yang terbuka untuk umum. Tidak hanya untuk umum, YOT Class juga diadakan untuk internal YOT Depok, anggota YOT Depok secara bergantian menjadi Mentor yang memberikan materi sesuai dengan bidang kemampuannya guna meningkatkan kemampuan dari anggota YOT Depok.

National Health and Sport Day
Talkshow mengenai kesehatan yang akan dilaksanakan pada hari kesehatan nasional dan talkshow mengenai olahraga yang akan dilaksanakan pada hari olahraga nasional. Selain itu, juga akan dilaksanakan Love Donation goes to Campus guna mendapatkan lebih banyak kantung darah, serta talkshow mengenai stress management.

Monthly meeting
Mengumpulkan seluruh anggota YOT Depok untuk membahas mengenai program kerja. Monthly meeting tidak hanya bertemu untuk membicarakan program kerja, tetapi juga “pekan tenang” dimana seluruh anggota YOT Depok akan pergi liburan ke suatu tempat guna mempererat hubungan antar anggota YOT Depok.

Promoting Depok on Social media Mempublikasikan berita dan budaya yang ada di Kota Depok melalui akun sosial media YOT Depok guna memberikan edukasi kepada pengguna sosial media.

Kenapa layak dipilih?
Karena kami mengutamakan aksi dengan berkolaborasi dengan komunitas, masyarakat, dan pemerintah untuk mengembangkan kreatifitas anak muda di Kota Depok terutama anggota YOT Depok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *