Tips Mengembalikan Semangat Setelah Liburan

Tips Mengembalikan Semangat Setelah Liburan

Hai YOTers! Liburan udah berakhir dan saatnya beraktivitas kembali! Hari pertama kerja biasanya masih kebawa suasana liburannya nih. Nah, biar kamu gak kehilangan semangat kerja setelah liburan yang cukup panjang, kami punya tips nya nih buat kalian. Yuk disimak ya!

  1. Buat To-Do List

Penting untuk buat to-do list supaya pekerjaanmu lebih terorganisir. Selain itu, kamu juga bisa mengatur waktu mengenai pekerjaan yang harus diselesaikan terlebih dahulu. To-do list  bisa membantu kamu dalam menentukan skala prioritas, jadi kamu gak perlu lembur di hari pertama kerja yang nantinya bisa ngerusak mood bekerja kamu di hari berikutnya.

  1. Dateng Lebih Pagi

Dateng kerja lebih pagi akan membuat kamu lebih semangat. Kalo kamu bawaannya udah males-malesan dan niat untuk dateng lebih siang, dijamin deh hari pertama kamu kerja juga pasti gak akan produktif. Dengan dateng kerja lebih pagi, kamu juga punya waktu lebih banyak untuk bisa menyelesaikan pekerjaan kamu, YOTers.

  1. Sapa Teman-teman Kamu

Buat meningkatkan mood kita, gak ada salahnya untuk menyapa teman-teman kamu. Sekadar mengucapkan selamat pagi, hai dan sebagainya itu bisa membuat kita semangat lho YOTers!

  1. Makan Siang Bareng Temen-temen Kantor

Biar mood makin terkumpul, kamu juga gak boleh ngelewatin waktu makan siang bareng temen-temen kantor di tempat makan favorit kamu dan teman-teman kamu. Gunakan waktu ini untuk saling sharing kegiatan kalian selama liburan atau cerita hal-hal seru lainnya.

  1. Lakukan Hal yang Bisa Menaikkan Mood Bekerja

Coba deh kamu lakukan hal-hal yang bisa menaikkan mood dan semangat bekerja kamu. Misalnya dengan minum kopi susu dari kedai favorit kamu atau dengerin musik favorit atau dengerin podcast atau hal-hal lainnya yang bisa bikin kamu semangat kerja.

Nah itu dia beberapa tips yang bisa mengembalikan semangat kerja kamu setelah liburan. Kalo kamu, hal apa yang bisa mengembalikan semangat kerja kamu? Bagi tips nya di kolom komen di bawah ya! 😀

5+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *