Mengenal Mr. Bean~

Hai guys, semoga selalu dalam kedaan sehat semua ya..

Kalian pasti tahu kan siapa Mr. Bean, seorang aktor komedi terkenal dari Inggris. Film serinya terkenal pada tahun 90an. Dan berkat akting lucunya, dia menjadi salah satu komedian berpengaruh di Inggris Raya. Nama aslinya adalah Rowan Atkinson, lahir di Consett County, Inggris pada 6 Januari 1955.

Tapi tahukah kamu dibalik kelucuannya tersimpan otak yang lumayan encer. Dia merupakan lulusan Universitas Newcastle jurusan teknik Elektro, dan juga menjadi lulusan terbaik di angkatannya. Bahkan, dia juga melanjutkan ke pascasarjana, hingga meraih gelar M.Sc dari Universitas Oxford. Seperti yang kita tahu, Universitas Oxford masuk kedalam 3 universitas terbaik di dunia, tentu lulus dari situ bukan merupakan hal yang mudah.

Walaupun dia seorang aktor yang sukses, tetap dia tidak lupa akan pendidikannya. Namun kisahnya tidak lah terlalu menyenangkan di masa kecilnya, karena dia pernah menjadi korban Bullying. Dia sering diejek teman-temannya semasa kecil, dia dianggap bersikap aneh dan juga di ejek seperti alien. Hingga ketika beranjak remaja dia perlahan menjadi pribadi yang pendiam dan serius. Dan berkat keseriusannya, dia menjadi aktor terkenal dan sekaligus mempunyai prestasi di pendidikan yang lumayan mentereng. Bahkan dia juga mendapatkan medali kehormatan kerajaan Inggris dari Ratu Elizabeth, tidak tangung-tanggung dia mendapatkan dua gelar kehormatan sekaligus, yaitu medali Commander of the Order of the British Empire (CBE) dan Order of the British Empire (OBE).

Luar biasa ya guys, ini menjadi pembelajaran untuk kita bahwa apapun kondisi kita, selama kita masih mau berjuang, maka kesuksesan pun bisa kita dapat. Akan tiba saat dimana kita bisa merasakan kesuksesan dalam hidup kita. Namun kesuksesan bukan hanya sekedar materi saja ya guys, tapi meraih kebahagian dan ketenangan hidup juga merupakan kesuksesan terbesar yang patut di syukuri, so.. keep learn and share ya guys..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *