Anti I Hate Monday Club dengan Tips Ini!

Anti I Hate Monday Club dengan Tips Ini!

“Duh udah hari Senin aja ya! Gak berasa banget deh Weekend-nya!”

“Bisa gak sih hari Sabtu & Minggunya diulang lagi!”

“I hate Monday!!!”

Siapa tuh yang sering mengeluarkan kata-kata itu di hari Senin dan gak terima kalo udah harus kembali lagi ke rutinitas? Emang terkadang susah sih ya menerima kenyataan kalo ternyata tiba-tiba udah hari Senin aja. Eh tapi ya gak bisa dibiarin gitu terus I Hate Monday nya lho YOTers.  Nih, ada tips untuk ngubah I Hate Monday jadi I Love Monday!

  1. Sapa Teman-teman Kantor Kamu

Gak bisa dipungkiri kalo temen itu jadi motivasi pertama kita buat semangat di hari Senin. Makanya, biar kamu semangat hari Senin, kamu harus nyapa teman-teman kantor kamu, menebar senyuman dan kebahagiaan. Tips ini ajib banget untuk naikin mood kamu dan pastinya bikin kita semangat seharian dalam beraktivitas. Jangan lupa juga makan siang bareng temen-temen kamu ya sekalian ngobrolin kegiatan kalian pas weekend atau ngerencanain hangout bareng.

  1. Pake Baju Favorit

Nah biar rasa ketidaksukaan kamu terhadap hari Senin menghilang, kamu bisa pake baju favorit di hari Senin untuk beraktivitas. Mood itu bisa naik saat kita percaya diri dan senang dengan penampilan kita, YOTers.

  1. Rencanakan Berbagai Kegiatan Baru

Tips lain adalah kamu bisa merencakan berbagai kegiatan baru, baik untuk urusan pekerjaan ataupun di luar pekerjaan. Misalnya, kalo untuk urusan pekerjaan kamu bisa menentukan target pencapaian kamu yang baru dengan menciptakan berbagai inovasi supaya target tersebut bisa tercapai. Kalo untuk di luar pekerjaan, kamu bisa ngerencanain untuk ketemu temen lama kamu. Atau kamu punya target buat nurunin berat badan, ya kamu bisa merencakan untuk berolahraga di hari Senin.

  1. Manfaatkan Weekend dengan Kegiatan yang Kamu Suka

Terakhir, yang gak kalah penting adalah, kalo kamu mau semangat di hari Senin, kamu harus memanfaatkan weekend kamu semaksimal mungkin. Isi dengan berbagai kegiatan yang kamu suka. Karena, dengan melakukan kegiatan yang kalian suka, mood kalian akan membaik dan membuat pikiranmu ter-refresh. Kalo kalian suka baca buku, ya isi weekend kalian dengan ke toko buku, beli buku favorit kalian dan baca buku di tempat favorit. Misalnya di taman, coffee shop ataupun di kamar.

Nah itu dia tips supaya kamu gak lagi bilang ‘I Hate Monday!’ Inget YOTers, ngeluh gak akan bikin pekerjaan kamu selesai, yang ada malah bisa bikin kamu gak produktif karena kamu udah ngeluh duluan. Semangat hari Senin, YOTers!

2+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *