Eranniversary 2021

Sabtu tanggal 22 Mei 2021 telah berlangsung acara bakti sosial  di Yayasan Seiya Sekata. Eranniversary adalah acara ulang tahun BPRS ERAFM-UNJ yang ke-17. Tujuan dari melaksanakan Eranniversary adalah sebagai tanda syukur karena telah diberikan rahmat sehingga ERA-FM bisa beroperasi hingga saat ini dan juga sebagai bentuk doa agar ERA-FM bisa mendjadi lebih baik lagi ke depanya. Acara ini berlangsung dengan penuh kehangatan dari para panitia dan anak anak yang ada di panti.“ Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar. Peserta (anak – anak panti) senang dan juga panitia alhamdulillah“ ucap ketua pelaksana  Eranniversary, Rivaldo (22/05/2021).

Para panitia telah menyiapkan acara ini kurang lebih 1 bulan persiapannya, dari bulan April 2021 lalu. Perisapan acara ini juga kebanyakan melalui Zoom meeting, karena adanya pandemik ini yang menyebabkan para panitia menyiapkan semuanya secara virtual. Telah terjadi sedikit kendala karena adanya miss communication antar panitia, namun hal ini tidak menyebabkan kesalahan yang besar dan masih tetap bisa diselesaikan oleh panitia. “Alhamdulillah lah walaupun ada kendala tapi kita bisa kok, palingan sih kendala cuma sekedar miss komunikasi ajah sedikit” ketua pelaksana  Eranniversary, Rivaldo (22/05/2021).

Pendapat peserta (anak-anak panti) tentang acara Eranniversary “Senang aja sih ya kak, soalnya anak anak di sini kan paling suka kalua ada acara dan di acara tersebut ada gamesnya dan kakak kakaknya juga bisa diajak bercanda, itu kayak membuat anak anak disini berharap nanti balik lagi main ke sini. Lalu manfaatnya buat aku dapat menambah ilmu buat aku dan buat adik adik di panti, meyakinkan anak anak di panti untuk mencapai cita citanya. Aku juga seneng soalnya cita cita aku translate Bahasa Korea” Risma (18 tahun) (22/05.2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *