Rekomendasi Coffee Shop di Jakarta Selatan

sumber : unsplash.com

Pandemik Covid 19 belum usai namun perlahan tapi pasti kegiatan orang kembali normal dengan berbagai protokol kesehatan yang diterapkan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta secara berkala mencek suhu tubuh. Trend new normal setelah adanya pandemic ini salah satunya adalah jam kerja dan tempat yang flexible sehingga memudahkan orang bekerja dari mana saja dan kapan saja.

Coffee shop merupakan salah satu tempat yang dituju untuk bekerja. Selain karena tempat yang nyaman, adanya WIFI, di coffee shop pun banyak menu yang bisa dipesan. Berikut adalah 3 rekomendasi coffee shop di Jakarta Selatan untuk bekerja :

  1. 7 Speed Coffee

Coffee shop yang sudah berdiri sejak tahun 2017 ini mempunyai 2 lokasi yaitu di Kemang dan Panglima Polim.  Coffee shop yang berada di Panglima Polim mempunyai design interior yang terbilang unik. Menempati bangunan rumah yang terlihat seperti belum selesai dan dipoles kembali menjadikan coffee shop ini menjadi estetik dan instagramable. Selain minuman yang mengandung kopi ada juga minuman non kopi yang pas banget buat orang yang tidak suka dengan kopi. Makanannya pun variatif dan terdapat pastry seperti Banana bread untuk menemani minum kopi kamu.

 

  1. Java Soul and Coffee

Bertempat di Kemang timur, coffee shop yang satu ini bener-bener bikin kamu butuh untuk kerja dari kafe. Selain internet yang super kenceng, tempatnya pun tenang dan menu makanannya patut diacungi jempol. Menu andalan mereka adalah pizza yang bercita rasa Italia karena chefnya pun langsung orang Italia sendiri. Mamamia sudah kebayang kan betapa lezatnya pizza tersebut. Untuk minuman kamu juga ga perlu khawatir, banyak menu minuman yang ditawarkan, baik kopi maupun yang non kopi. Kamu wajib datang kesini kalau butuh suasana kerja baru. Eits…jangan lupa maskernya tetap dipakai ya.

  1. Beau Bakery

Beau bakery merupakan toko roti artisan Eropa dan juga kue-kue kering yang dibangun oleh dua orang teman yaitu Talita Setyadi dan Ian Chain di tahun 2015. Toko roti ini tidak hanya menjual roti dan kue kering tapi juga menu makan siang ataupun minuman yang mengandung dan tidak mengandung kopi. Bertempat di Panglima Polim dan Cikajang, Beau bakery mempunyai tempat yang sangat nyaman tidak hanya untuk bekerja tetapi juga untuk berkumpul bersama teman. Dengan menerapkan protocol kesehatan dan juga mempunyai ruang luar membuat Beau bakery menjadi tempat rekomen untuk bekerja.

 

Dari ketiga rekomendasi tempat diatas, mana saja yang sudah kamu coba YOTers? Atau kamu punya tempat lain yang bisa kamu rekomendasikan? Yuk ceritain di kolom komentar. Jangan lupa juga untuk tetap menjaga protocol kesehatan apabila kamu keluar rumah ya.

Last but not least stay safe and keep healthy, YOTers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *