Yuk Ngobrolin Pentingnya Pendidikan Bersama Tasya Kamila

tasya kamila speakers yotnc

Halo, YOTers! Gak kerasa loh Young On Top National Conference (YOTNC) 2021 sebentar lagi dimulai. Seperti tahun-tahun sebelumnya, YOTNC From Home tahun ini akan diisi oleh pembicara-pembicara inspiratif dan berpengalaman di bidangnya.

Nah, pasti kita semua kenal dengan Tasya Kamila. Mengawali karirnya di usia yang muda, kita-kita pasti mengenal dia dari lagu-lagu ataupun film-film yang dimainkan dia. Tapi, dengan segudang kegiatannya itu, Tasya tidak pernah melupakan pentingnya pendidikan loh, YOTers! Mau tau bagaimana perjalanan Tasya Kamila? Yuk, simak ceritanya di bawah ini!

Perjalanan Tasya Kamila

  • Memulai karir di dunia entertainment pada tahun 1997.
  • Berawal dari menjadi bintang iklan untuk produk-produk seperti asuransi, makanan, pasta gigi, dan produk lainnya, akhirnya Tasya memulai bermain di FTV dengan judul Kupu-Kupu, dan Nyanyian Burung.
  • Merilis lagu pertamanya pada tahun 2002 yang berjudul “Libur Tela Tiba.”
  • Kesuksesan lagu “Libur Telah Tiba” yang terjual 350 ribu ribu salinan diikuti juga dengan kesuksesan beberapa lagu lainnya, yaitu “Anak Gembala”, dan “Paman Datang.”

Perjalanan Pendidikan Tasya Kamila

Berbicara mengenai pendidikan, Tasya Kamila merupakan orang yang ambisius dalam hal tersebut. Bagi dia, selain sumber ilmu yang melimpah, pendidikan juga dapat membantu dalam membentuk pola pikir dan juga networking yang luas.

Setelah lulus dari UI (Universitas Indonesia) pada tahun 2010, pada tahun 2016 Tasya melanjutkan pendidikannya ke tingkat S2 di New York, tepatnya di Columbia University dan mengambil jurusan public administration atau analisis kebijakan publik dan lulus dengan nilai yang sangat memuaskan.

Untuk YOTers yang bertanya-tanya kenapa Tasya harus kuliah di luar negeri, alasannya adalah untuk keluar dari comfort zone.

Nah, Tasya Kamila akan menjadi pembicara di YOTNC 2021 From Home loh! Tasya Kamila akan ngobrolin tentang pentingnya pendidikan untuk semua!

Penasaran dengan materi yang akan disampaikan Tasya Kamila? Yuk, Langsung aja daftar YOTNC 2021 From Home, klik gambar di bawah ini ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *