Ngobrolin Peran Media Sosial dalam Membangun Komunitas dan Bisnis bareng Pieter Lydian (Country Director Facebook Indonesia)

pieter lydian yotnc

Halo, YOTers! Gak terasa beberapa minggu lagi Young On Top National Conference (YOTNC) 2021 dimulai. Seperti tahun-tahun sebelumnya, YOTNC From Home tahun ini akan diisi oleh pembicara-pembicara inspiratif dan berpengalaman di bidangnya.

Siapa sih yang gak punya Facebook? Media sosial yang meningkat pesat di Indonesia sejak 2008 ini telah menjadi media sosial dengan pengguna terbanyak di Indonesia saat ini. Saat ini, Facebook di Indonesia dipimpin oleh salah satu sosok inspiratif, yaitu Pieter Lydian (Country Director Facebook Indonesia). Gimana sih ceritanya Pieter Lydian? Yuk, simak ceritanya di bawah ini!

Perjalanan Karir Pieter Lydian

  • Pieter Lydian mengawali karir sebagai Programmer & System Support di Catur Sentosa Adi Prana pada tahun 1992 sampai dengan 1993.
  • Kemudian, pada tahun 1996, pak Pieter Lydian melanjutkan karirnya sebagai General Manager Berka ICT Group sampai dengan tahun 2006.
  • Pada tahun 2006 diberikan kepercayaan untuk menjadi Business Development Director Dell Asia Pacific dari tahun 2006 sampai dengan 2009.
  • Lalu, kemudian pak Pieter Lydian diangkat menjadi Managing Director Dell Indonesia dari tahun 2009 sampai dengan 2013.
  • Kemudian, pak Pieter Lydian mengemban tanggung jawab sebagai Director Microsoft Indonesia pada tahun 2013 sampai dengan 2018.
  • Pada tahun 2018 sampai dengan 2019, pak Pieter Lydian mengemban tanggung jawab sebagai President Director Finmas.
  • Dari akhir tahun 2019 hingga saat ini, pak Pieter Lydian menjabat sebagai Country Director Facebook Indonesia.

Sebagai Country Director Facebook Indonesia, Pieter Lydian mendapatkan tugas dan tanggung jawab untuk membantu UMKM di Indonesia dalam pengembangan bisnisnya.

Nah, Pieter Lydian akan menjadi pembicara di YOTNC 2021 From Home loh! Pieter Lydian akan ngobrolin tentang peran media sosial dalam membangun komunitas dan bisnis!

Penasaran dengan materi yang akan disampaikan Pieter Lydian? Yuk, Langsung aja daftar YOTNC 2021 From Home, klik gambar di bawah ini ya!

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *