Mengenal SocialConnext, Rumahnya Para Komunitas Anak Muda Di Seluruh Indonesia

mengenal socialconnext rumahnya para komunitas anak muda di seluruh indonesia

Salah satu aplikasi karya PT YOT Inspirasi Nusantara atau dikenal dengan Young On Top ini bertujuan menghubungkan setiap komunitas di seluruh Indonesia dari berbagai bidang. SocialConnext sendiri resmi diluncurkan pada event Young On Top National Conference pada tahun 2018. Setelah resmi diluncurkan, SocialConnext terus berinovasi dan berkembang menjadikan aplikasi dengan tagline Connect All Communities For Stronger Nation.

Berbeda dengan aplikasi serupa lainnya, SocialConnext berfokus pada pengembangan Komunitas Anak Muda Indonesia. Dengan visi menjadikan SocialConnext sebagai rumahnya para komunitas anak muda di seluruh Indonesia. Dengan alasan tersebutlah, SocialConnext menghadirkan fitur-fitur yang yang didesain dan dikembangkan secara relevan untuk generasi muda Indonesia dalam mengembangkan kreativitas dan soft skill mereka.

“Menurut ku aplikasi SocialConnext ini sebuah inovasi baru, bisa dikatakan ini merupakan one stop solution untuk anak muda Indonesia. Ditambah dengan fitur yang sesuai banget dengan kebutuhan anak zaman sekarang. Yang paling aku suka di aplikasi ini adalah fitur Ask Mentor dimana kalau aku bingung harus tanya kesiapa tentang karir bisa pakai fitur ini saja dan gratis,” Ungkap Febry salah satu anggota komunitas Rumpah Pintar Bangjo.

Terdapat beberapa fitur dalam aplikasi SocialConnext diantaranya Artikel, Podcast, Trivia (fitur kuis), Community (untuk mengetahui aktivitas komunitas), Ask Mentor (bertanya kepada para mentor expert dengan berbagai tema kapan saja), Chatting (Personal maupun Create Group) dan Store. Sebagai Social Media platform, SocialConnext ingin menjembatani antara satu komunitas dengan komunitas lain di seluruh Indonesia sehingga dapat terhubung satu sama lain dan membuat sebuah kolaborasi yang akan berdampak untuk masyarakat luas.

 SocialConnext saat ini hadir di Play Store dengan versi terbaru yang lebih fresh. Untuk meningkatkan awereness kepada target user, SocialConnext sering mengadakan kolaborasi dengan komunitas anak muda Indonesi baik melalui live instagram maupun podcast.

“Kami senang berkolaborasi dan tergabung dengan SocialConnext, kami dapat upload setiap karya kami disini dan menambah jangkauan audience lebih luas lagi. Selain itu, kalau kita ingin mengajak kolaborasi komunitas lain tidak perlu cari satu – satu tapi semua sudah ada di dalam satu platform ini.” Kata Febry

Ke depannya SocialConnext berharap dapat terus berkembang dan berinovasi sesuai dengan kebutuhan para komunitas anak muda di Indonesia. Yuk follow SocialConnext di instagram @social.connext untuk update terus info tentang komunitas Indonesia!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *