Bagaimana Membangun Komunikasi Digital Publik yang Efektif? Pak Boy Kelana punya Jawabannya!

bagaimana membangun komunikasi digital publik yang efektif pak boy kelana punya jawabannya

Halo, YOTers! Perkembangan teknologi membuat kita harus lebih pintar beradaptasi, terutama jika kita memiliki usaha yang sedang kita kembangkan. Tentunya salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh para pengusaha saat ini adalah cara untuk membangun komunikasi digital publik yang efektif.

Bagaimana sih caranya? Nah, untuk kamu yang bertanya-tanya, jangan khawatir! Pak Boy Kelana (Head of Corporate Communication Astra) akan berbagi caranya untuk kamu di YOTNC (Young On Top National Conference) 2021 From Home yang akan diselenggarakan pada tanggal 17, Juli 2021 nanti!

Untuk kamu yang belom tau siapa sih pak Boy Kelana itu? Yuk, kita kenalan dulu sama pak Boy Kelana!

Perjalanan Karir Boy Kelana

Mungkin sebagian dari kita berpikir kalau orang-orang yang bekerja dan berprestasi dalam bidang corporate communication itu hanya mereka dari lulusan komunikasi. Ternyata, pemikiran itu salah loh YOTers, pak Boy Kelana buktinya. Pak Boy Kelana yang sudah lama berkarir dengan beragam prestasi dalam bidang corporate communication ini, merupakan lulusan dari Fakultas Hukum di Universitas Sebelas Maret (UNS).

Lalu, kok bisa pak Boy Kelana kerjanya malah nyasar di corporate communication? Dilansir dari situs prindonesia.com, ketertarikan pak Boy Kelana di dunia komunikasi berawal saat dia menjadi penyiar radio saat dia masih kuliah. Saat itu pak Boy Kelana juga sering menjadi master of ceremony (MC) di berbagai event.

Nah, setelah lulus kuliah, pak Boy Kelana memulai karirnya di perusahaan yang bergerak pada bidang konsultan komunikasi. Nah, setelah beberapa tahun bekerja di konsultan komunikasi tersebut, pada tahun 2008 pak Boy diberikan kepercayaan dari Astra untuk bergabung dan menjadi manajer untuk Head of Internal Relations Department Astra. Karena saat itu bidang corporate communication Astra masih berfokus untuk external relation separti, pak Boy diberikan tantangan untuk membangun internal relation Astra. 

Karena kinerjanya yang cemerlang, pada tahun 2014 pak Boy Kelana diberikan kepercyaan untuk menjadi general manager di bidang corporate communication.

Nah, pak Boy Kelana dan tim merupakan mereka yang bertanggung jawab atas perhelatan SATU Indonesia Awards (SIA) yang terus sukses terlaksana selama beberapa tahun terakhir ini, bahkan saat pandemi covid-19 muncul, program SATU Indonesia Awards tetap terlaksana.

Penasaran dengan materi yang akan disampaikan Pak Boy Kelana di YOTNC 2021 From Home nanti? Yuk, Langsung aja daftar YOTNC 2021 From Home, klik gambar di bawah ini ya!

YOTNC 2021 - ALL SPEAKERS

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *