Membangun Karir sampai Menjadi Pemimpin di Usia Muda? Yuk, Kita Belajar dari Pak Arga M Nugraha!

Halo, YOTers! Pernah gak sih kepikiran menjadi direktur di usia yang muda? Tentunya, untuk menjadi pemimpin di usia muda kita memerlukan banyak keahlian, dan tentunya yang terpenting adalah memiliki mental yang kuat.

YOTNC From Home 2021 akan menghadirkan pak Arga M Nugraha (Direktur Jaringan & Layanan BRI) yang akan berbagi bagaimana caranya membangun karir agar kita bisa menjadi pemimpin di usia muda!

Siapa sih pak Arga itu? Untuk kamu yang belum tau siapa atau bagaimana perjalanan karir pak Arga, yuk baca ceritanya di bawah ini!

Perjalanan Karir Arga M Nugraha

Bukan YOTNC namanya kalau gak menghadirkan pembicara-pembicara yang berpengalaman dan tentunya menginspirasi, seperti pak Arga M Nugraha contohnya yang diangkat menjadi direktur termuda di BRI pada tahun 2021 ini.

Pak Arga M Nugraha lulus dari Universitas Bina Nusantara jurusan Teknik Informatika pada tahun 2003. Kemudian, beliau melanjutkan pendidikannya di Carnegie Mellon University.

Perjalanan karir pak Arga M Nugraha di BRI sudah cukup lama, pada tahun 2017 pak Arga dipercaya sebagai Group Head Cash Management Divisi Transaction Banking hingga tahun 2018.

Pada 2018 hingga 2020 dia pak Arga dipercaya untuk menjabat sebagai Wakil Kepala Divisi Bidang E-Banking Divisi Retail Payment.

Setelah itu, pak Arga dipercaya lagi untuk menjadi Executive Vice President BRILink Network Division sejak tahun 2020, hingga akhirnya pada tahun 2021 pak Arga M Nugraha menjadi Direktur Jaringan & Layanan BRI dan merupakan direktur termuda dari BRI.

Perjalanan karir yang cepat tentunya juga tidak terlepas dari prestari pak Arga M Nugraha!

Penasaran dengan materi yang akan disampaikan Pak Arga M Nugraha di YOTNC 2021 From Home nanti? Yuk, Langsung aja daftar YOTNC 2021 From Home, klik gambar di bawah ini ya!

YOTNC 2021 - ALL SPEAKERS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *