Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden YOT Depok : Visi Misi Taufik Ramdani dan Dwiyanti Putri Lestari

Visi dan Misi

Visi:

Mewujudkan aspirasi generasi muda Depok dengan berperan aktif dalam lingkungan masyarakat Depok secara inovatif dan besinergi.

Misi:

  1. Menjadi wadah untuk menyalurkan ide-ide generasi muda Depok guna menjadikan lingkungan masyarakat Depok menjadi lebih baik.
  2. Mengembangkan minat dan bakat (skill) anggota YOT Depok melalui event-event yang diselenggarakan.
  3. Memperluas relasi dengan komunitas atau organisasi lain guna meningkatkan serta mengembangkan YOT Depok.

Perkenalan Calon Presiden

Hai YOTers!

Nama saya Taufik Ramdani, lahir di Sukabumi tanggal 2 Desember 1997. Sekarang saya sedang menempuh S1 Pendidikan Dokter di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta. Saya bergabung di YOT Depok Batch 4 divisi Energy. Saya sangat senang bisa bergabung di YOT ini karena disinilah saya benar-benar terjun dalam berbagai kegiatan sosial yang positif dan menginspirasi. Disini saya dapat belajar berbagai hal baru dan mengenal banyak orang dari berbagai latar belakang yang menarik. Dari YOT ini lah saya untuk pertama kalinya menjadi PO dalam acara Love Donation 2019 yang sebelumnya saya belum pernah sekalipun menjadi PO dalam suatu acara apapun. Saya sangat tertarik untuk melakukan kegiatan sosial dan menjadi bagian dari YOT ini salah satu kesempatan yang tidak bisa terlewatkan.

Perkenalan Calon Wakil Presiden 

Hai YOTers!

Perkenalkan saya Dwiyanti Putri Lestari, bisa dipanggil Dwi, lahir di Palembang tanggal 30 Agustus 1999 dan saya tinggal di Depok tepatnya di daerah Beji. Saya saat ini sedang menempuh S1 jurusan Bahasa dan Sastra Arab di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. Saya bergabung di YOT Depok Batch 4, sebagai anggota divisi Green yang mana di divisi ini saya turun langsung dalam lingkungan masyarakat. Di YOT, sangat banyak hal baru yang saya pelajari, dari tentang public speaking sampai bagaimana cara bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan. Dengan bekal yang saya dapatkan, saya akan membuat YOT Depok menjadi komunitas yang bermanfaat dan berdampak untuk Depok dengan program yang akan dijalankan YOT Depok.

Program Unggulan Setiap Divisi

  • “Love Donation Goes to Campus”

Kegiatan ini masuk dalam rangkaian acara Love Donation dan dilakukan untuk mempromosikan acara Love Donation guna mendapatkan kantong darah yang lebih banyak, disamping itu juga akan dilakukan talkshow YOT Caring and Sharing yang akan menghadirkan dokter-dokter atau psikiater yang akan menjelaskan tentang dunia kesehatan.

  • “YOT Mengajar”

YOT Mengajar merupakan kegiatan mengajar di daerah yang kurang terjangkau pendidikan ataupun masyarakat yg kurang mendapat perhatian pendidikan.  Dalam kegiatan ini anggota YOT Depok sebagai pengisi acara, ataupun YOT Depok bekerja sama dengan Komunitas setempat untuk mengisi kegiatan tersebut.. Kegiatan ini dilakukan untuk memberi pengajaran kepada adik-adik yang tidak berkebutuhan untuk tetap semangat dalam belajar. Anggota YOT Depok yang secara bergantian memberi materi kepada adik-adik, tidak hanya soal pelajaran, namun soal budi pekerti juga akan diajarkan kepada mereka.

  • “Talkshow Entrepreneur”

Banyaknya orang-orang yang ingin memulai berjualan, namun mereka tidak tau harus mulai darimana. Kegiatan ini dilakukan untuk membantu mereka dengan menghadirkan beberapa narasumber yang sudah berpengalaman dalam bidang entrepreneur. Narasumber ini akan berbagi ilmu dan pengalamannya di bidang entrepreneur dan kegiatan ini terbuka untuk umum.

  • “Festival Green”

Kegiatan ini dilakukan seperti konser tanpa listrik. Akan mengundang guestar dan narasumber, mengadakan bazzar tentang tanaman dan lingkungan sekitar. Kegiatan ini juga akan melibatkan divisi lain untuk meramaikan dan juga terbuka untuk umum.

  • “Trip YOT Depok”

Kegiatan ini dilakukan oleh seluruh anggota YOT Depok dan pergi ke suatu daerah untuk mempererat hubungan tiap anggota dan juga akan diadakan sesi “curhat” untuk saling mengevaluasi diri dan lebih mengenal kepribadian antar anggota YOT Depok.

  • “Sharing and Posting Everything”

Kegiatan ini dilakukan untuk berbagi info, berita dan acara yang ada di Indonesia khususnya di kota Depok untuk memberikan informasi kepada penduduk social media.

Kenapa layak dipilih ?Karena kami adalah pasangan calon presiden dan wakil presiden yang mengedepankan kreatifitas, sinergisme dan aksi nyata dengan berbagai emelen yang ada di masyarakat. Dengan adanya kami YOT Depok akan terus berkembang, terutama mengembangkan potensi anggota YOT itu sendiri dan masyarakat umumnya.

2+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *