Lima Jenis Olahraga yang Disukai Millennials, Saatnya Kamu Ikutan!

Lima Jenis Olahraga yang Disukai Millennials, Saatnya Kamu Ikutan!

Kalo udah denger kata olahraga tuh pasti bawannya udah males duluan, karena udah bakalan kebayang capeknya. Apalagi millennials nih, pasti pada males olahraga kan? Jangan dong! Nih, ada lima jenis olahraga yang sekarang lagi disukain banget sama millennials. Selain bisa sehat, juga bisa nge-hits karena bisa di cekrek cekrek, upload ke Instagram :p

  1. Lari

Salah satu olahraga yang diminati sama millennials adalah lari. Apalagi sekarang ada apps yang bisa mengukur kecepatan dan sejauh mana kita bisa lari yang bisa di upload di medsos. Ditambah lagi banyak event lari yang punya banyak konsep menarik, mulai dari ditemenin musisi favorit sampe ditaburin bubuk warna-warni. Wew makin hitsss. Tapi, berbagai konsep ini bisa menambah minat millennials buat lari dan mendukung pola hidup sehat. Keren lah pokoknya!

  1. Martial Arts

Olahraga lain yang gak kalah disukain sama millennials adalah martial arts atau olahraga bela diri. Ada beberapa jenisnya nih, yaitu Taekwondo, Boxing, Muay Thai, Capoeira, Jiu-Jitsu dan sebagainya. Martial arts ini emang punya banyak banget manfaat, selain bisa bikin kamu makin segar bugar, kamu juga bisa punya bekal pertahanan diri.

  1. Yoga

Olahraga lain yang disukain banget sama millennials adalah yoga, yaitu olahraga untuk melatih keseimbangan tubuh dan jiwa dengan menggabungkan peregangan, pernapasan dan relaksasi. Bukan cuma sekadar keren-kerenan di media sosial aja, tapi karena yoga emang punya banyak manfaatnya, yaitu menghilangkan stress, meningkatkan relaksasi dan konsentrasi, mengencangkan otot dan membangun kekuatan. Apalagi kalo kamu lakukan di pagi hari, wah seharian bakal segar bugar tuh pasti.

  1. Fitness

Millennials juga suka banget nih sama olahraga yang satu ini, yaitu fitness. Karena olahraga yang satu ini gak kalah banyak manfaatnya, yaitu untuk membentuk massa otot, body shaping, adbomens (otot perut) dan membakar banyak kalori. Gak hanya itu, fitness juga punya manfaat untuk..ngerapihin feed Instagram :p bercanda deng.

  1. Sepeda

Semenjak bersepeda jadi salah satu lifestyle yang populer, akhirnya banyak orang, terutama millennials yang bersepeda ke kantor atau pas CFD-an. Sepedaan emang asik sih, apalagi bisa sambil lihat-lihat pemandangan dan menghirup udara segar kan. Di luar dari itu semua, sepedaan emang punya banyak manfaat, seperti mengurangi resiko terkena penyakit jantung, kanker dan diabetes, juga mengurangi tingkat stress. Oh iya, sepedaan gak cuma bikin diri kamu sehat, tapi juga orang lain sehat. Karena kamu membantu mengurangi tingkat polusi. Mantul!

Nah itu dia berbagai olahraga favorit millennials. Gak boleh males olahraga yak! Kamu mesti inget kalo olahraga tuh penting banget untuk menjaga kesehatan kita. Apalagi olahraga tuh juga punya dampak baik untuk jangka panjang.

4+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *