Motor Klasik Sebagai Pilihan Jati Diri Seorang Pria

Di era yang sudah berkembang saat ini, tentu sudah banyak cara untuk bergaya macho. Namun, dari banyaknya gaya modern yang sudah berkembang saat ini, masih banyak orang yang memilih untuk bergaya klasik. Mereka menganggap bahwa dandanan klasik lebih oke dan bermutu dibanding dandanan yang bersifat modern. “classic is classy” itulah slogan yang mereka pegang teguh untuk memilih gaya seperti ini.

Motor adalah salah satu dari banyak cara untuk menunjukkan sisi macho dari seorang pria. Hobi yang satu ini memang lumayan menguras waktu dan dana, tapi rasa puas setelah sukses membangun sebuah motor jelas tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Ada penggemar roda dua yang senang membangun motor dari bahan mentah untuk menjadi motor yang sesuai dengan imajinasi mereka. Mereka akan lebih puas karena motor yang ia garap lebih memiliki gaya yang mirip dengan identitas mereka.

Beberapa motor tua yang sukses dibangun akan memberikan kelas tersendiri pada gaya mereka. Mau tidak mau apparel yang dipakai juga harus beraroma vintage untuk mendukung sang motor. Mulai dari helm, jaket kulit, celana jeans, hingga sepatu boots akan menjadi teman untuk kalian yang ingin bergaya seperti ini. Di jalan raya, jelas kita akan menjadi artis lampu merah. Yang terpenting adalah orisinalitas, semakin banyak part-part yang masih asli menempel pada motor dan dalam keadaan prima maka kita punya kelas tersendiri. 

Memiliki gaya klasik bukan hanya berhenti di tampilan yang mereka tunjukkan saja. Jati diri pun akan berubah, gaya pemikiran pun harus lebih gentle karena mereka akan bertanggung jawab dengan apa yang mereka percayai. Pria yang bergaya seperti ini juga akan memiliki postur tubuh untuk menunjang tampilan mereka. Mulai dari keren, macho, gentle, dan sehat akan menjadi identitas yang akan mereka bawa kemanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *