Investasi Leher ke Atas, Invetasinya Generasi Muda

Hi YOTers!

Apa kabarnya? lama tidak berjumpa. YOTers pasti sering mendengar kata “investasi” akhir-akhir ini, ya kesadaran financial planing untuk masa depan membuat para generasi muda sadar akan pentingnya Investasi.

Investasi pasi erat kaitannya dengan saham, emas, surat berharga dll. Tapi yang perlu teman-teman tahu, investasi yang tidak kalah penting saat ini adalah investasi leher ke atas.

Investasi leher ke atas merupakan istilah untuk menyatakan investasi di organ tubuh yaitu otak. Investasi yang dimaksudkan adalah investasi ilmu baru, berinvestasi tidak selalu dalam bentuk fisik tapi juga dapat dilakukan dalam bentuk ilmu atau pengetahuan. Iya betul sekali, investasi tidak melulu soal keuntungan yang instan, tapi juga keuntungan yang bisa kita tuai di masa depan salah satunya adalah ilmu yang berguna dan bermanfaat.

Adapun beberapa jenis investasi leher ke atas :

  • Investasi Keterampilan

Investasi keterampilan merupakan hal yang berhubungan dengan keahlian, misalnya keahlian berbicara didepan umum. Kamu bisa mengikuti kelas-kelas public speaking, agar rasa percaya diri kamu lebih meningkat ketika berbicara didepan umum

  • Investasi Spiritual

Investasi spiritual merupakan hal yang berhubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa. Kamu bisa mendalami agama yang kamu percaya, agar mendapatkan ketenangan hati dalam menjalani kehidupan.

  • Investasi Sosial

Investasi sosial mmerupakan hal yang berhubungan dengan orang sekitar. Kamu bisa menjalin relasi dengan orang yang nantinya bisa membantu kamu dimasa depan. Tanpa melihat latar belakang orang tersebut.

Sekian invetasi leher ke atas menurut saya, kalau kamu sedang menjalankan investasi yang mana? tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *