YOT SURABAYA LIVE INSTAGRAM : Gain Outstanding Achievement

Berbagi Pengalaman Orang-Orang Hebat dengan Pencapaian yang Luar Biasa

Surabaya, 22 September 2021, Saat ini, kita sedang dihadapkan oleh kejadian tidak terduga yaitu pandemi COVID-19 yang hampir 2 tahun menyerang dunia dengan angka kematian tertinggi sepanjang sejarah. Perubahan yang terjadi begitu cepat yang mengharuskan manusia dapat beradaptasi di era new normal. Di masa pandemi ini, mahasiswa terpaksa menempuh perkuliahan secara online, suatu hal yang sangat baru dan sudah dilalui selama beberapa semester. Adanya pandemi COVID-19 ini membuat perubahan sistem pendidikan karena mengharuskan semua orang untuk tetap tinggal di rumah yang berdampak membuat sejumlah mahasiswa lelah, bingung, semangat belajar menurun, dll.

Tidak dapat dipungkiri hal tersebut membuat beberapa mahasiswa juga banyak yang kurang mengenal kakak tingkat, sulit untuk bersosialisasi secara langsung, dan merasa tidak tau harus melakukan apa ketika hanya di rumah saja. Mereka bahkan menganggap tidak memiliki sarana untuk menjadi lebih produktif.  Oleh karena itu, Young On Top Surabaya mengadakan Talkshow melalui Live Instagram berjudul “Gain Outstanding Achievement” yang tujuannya memotivasi mahasiswa untuk lebih produktif dan dapat mengembangkan minat bakatnya melalui perlombaan dengan sebaik-baiknya di masa pandemi COVID-19 ini (21/9).

Kegiatan ini mengundang dua narasumber yang memiliki banyak pengalaman di bidang perlombaan yaitu, Allysa Natalie Mahasiswi FISIP UI 2020 sekaligus Content Creator dan Muhammad Adrian Fadhilah Mahasiswa Berprestasi Utama Institut Teknologi Sepuluh November 2021. Kedua narasumber menjelaskan tentang bagaimana cara memanajemen waktu dengan baik, bagaimana cara meningkatkan kualitas diri dengan mengikuti beberapa perlombaan yang sesuai dengan passion, dan pentingnya mengasah diri dengan mengikuti kegiatan positif. Narasumber juga menjelaskan bahwa kita harus memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan jangan pernah ragu untuk memulai segala sesuatu yang baik.

Program ini tidak hanya dihadiri oleh peserta dari YOT namun juga dari beberapa mahasiswa dan masyarakat umum dan mendapatkan 200+ viewers. Tak lupa juga dengan antusiasme para peserta yang menonton talkshow melalui live Instagram ini terlihat dengan mengajukan beberapa pertanyaan yang luar biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *