YOT Internal Art by YOT Medan

Hai YOTers! Bagaimana harimu? Penuh tawa atau bahkan sedikit penatkah?

Sebagai mahasiswa, bulan Oktober ini adalah masa-masa yang cukup melelahkan. Mulai dari UTS, tugas yang tidak ada habisnya, kerja kelompok dan persentasi. Jika kita berbicara masa lampau, setelah UTS kebanyakan mahasiswa merayakannya dengan pergi hang out bersama teman-teman se-circle. Tapi kalau sekarang, jangankan hang out bareng teman se-circle, bertatap muka pun mungkin ada yang belum pernah.

Nah, maka dari itu YOT Medan mengadakan internal class secara luring dengan tema YOT Internal Art by YOT Medan. Kegiatan ini bertujuan agar kita yang sedang merasa lelah dengan perkuliahan, pekerjaan atau apapun yang kita lakukan, dapat sedikit mengambil waktu istirahat dan mengeluarkan emosi kita melalui lukisan yang kita tuangkan. Lukisan ini kita tuangkan di atas cup kertas yang mana hasilnya bisa kita bawa pulang pastinya.

Kegitan ini juga sekaligus jadi penyambutan bagi anggota baru Batch 7 YOT Medan. Semoga melalui kegiatan ini, YOT Medan dapat lebih klop lagi dan terus menciptakan hal-hal postif dan bermanfaat lainnya.

See you on top!

Written by: Arsheila Panjaitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *