Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden YOT Banjarmasin Paslon 2

HALLO Yoters.

Infografis Calon Presiden

Perkenalkan, nama saya Ahmad Mufti saya biasanya dipanggil Mufti atau mumuks. Saya sekarang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat jurusan Manajemen semester 5.

Pada awalnya saya mulai aktif berkegiatan organisasi  adalah pada saat masuk kedunia perkuliahan yang pertama kali ikut Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (bidang Huminfo) Yang kemudian berlanjut organisasi dan komunitas lainnya yaitu Badan Legislatif Mahasiswa (Biro Kominfo), Komunitas Wiramartas (bidang Kesekretariatan dan Humas), Kawan Muda Pajak ( divisi program research development) dan Young On Top Banjarmasin Batch 4( divisi Marcom).

Awal mula saya mengenal YOT Banjarmasin yaitu pada saat Love Donation 2018 disitu saya diajak kawan-kawan dikampus buat join jadi volunteer kegiatan sosial tersebut, dengan berjalannya waktu kemudian saya mendapatkan informasi bahwa YOT Banjarmasin mengadakan Oprec batch 4 dan saya mengajukan diri untuk join YOT Banjarmasin dengan keinginan untuk mengikuti kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi semua orang.

Infografis Calon Wakil Presiden

Perkenalkan, nama saya Muhammad Rahil Afkar Gafar, sering dipanggil Rahil. Saya sekarang berkuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat Jurusan Manajemen Semester 3.

Saya pertama kali berorganisasi saat SMP di SMPIT Ukhuwah Banjarmasin sebagai anggota OSIS selama satu periode. Terus lanjut berorganisasi saat SMA di SMAN 7 Banjarmasin, satu periode sebagai anggota komisi A Majelis Permusyawatan Kelas (MPK), dilanjutkan menjadi ketua MPK SMAN 7 Banjarmasin selama satu periode. Dan organisasi yang saya ikuti sekarang yaitu menjadi anggota bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen (HMJM) FEB ULM Banjarmasin dan YOT Banjarmasin Batch 4 sebagai anggota divisi PGA.

Saya mengenal YOT Banjarmasin dari lingkungan kuliah saya dimana banyak teman-teman saya tergabung ke dalam YOT Banjarmasin sehingga membuat saya tertarik untuk menjadi bagian dari YOT Banjarmasin itu sendiri. Disini saya mendapatkan banyak pengalaman, ilmu, dan hal-hal bermanfaat yang mungkin saya tidak akan dapatkan apabila tidak bergabung dengan YOT Banjarmasin.

 

VISI

Mewujudkan Young On Top Banjarmasin menjadi wadah Kreativitas bagi anak mudanya serta berdampak nyata bagi Masyarakat.

MISI

Berkarya Dan Berbudaya

  1. Melakukan kegiatan yang membangun Keharmonisan dalam Keagamaan maupun Sosial.
  2. Mewadahi bakat dan potensi pemuda untuk membentuk sebuah Karya Inovasi.
  3. Membentuk pengurus YOT Beretika dan menjadi contoh kaum Milenial.

 

PROGRAM UNGGULAN

YOT Mamutiki Pahala

Jadi kegiatannya ini akan diadakan dirumah ibadah semua agama yang ada di Banjarmasin dan akan melakukan kegiatan bersih-bersih bersama pengurus YOT Banjarmasin.

YOT Create

Pengembangan dari progam kerja bulanan yaitu YOT Class yang membahas tentang suatu kerajinan, setelah mendapat materi, juga diadakan praktek bagaimana membuat dan membudidayakan hasil kerajinan tersebut.

We are ‘Young On Top’

Seminar berskala regional yang membahas tentang pentingnya peran pemuda untuk masa depan dan sekaligus memperkenalkan Young On Top kepada anak muda di Banjarmasin.

 

KENAPA KAMI LAYAK DIPILIH ?

  1. Kami memiliki visi misi dan program kerja unggulan untuk mewadahi potensi anak muda khususnya YOT Banjarmasin.
  2. kami memiliki jiwa optimis yg sangat penting untuk merealisasikan visi misi yang telah kami sepakati bersama.
  3. Kami bisa bekerja sama dengan baik karena kami berada dibawah naungan organisasi yang sama didalam kampus.

 

TERIMA KASIH.

2+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *