7 Tanda Sahabat Menyukai Kamu Diam-Diam

Tanda Sahabat Menyukai Kamu Diam-Diam

Gak  bisa dimungkiri kalau hubungan pertemanan lawan jenis sering kali berujung menjadi cinta. Gak sedikit loh sahabat jadi kekasih hingga masuk ke jenjang pernikahan. YOTers pernah nggak sih ngerasa kalau sahabat kamu bersikap tak biasa dan menjurus ke perhatian berlebih. Hmm.. bisa jadi itu tanda kalau sahabat menyukai kamu diam-diam.

Eits tapi daripada hanya prasangka, mending cari tahu yuk apa aja sih tanda sahabat menyukai kita diam-diam.

1. Perhatian berlebih

Emang sih sebagai seorang sahabat kita perlu saling memberi perhatian. Tapi, kalau perhatiannya justru berlebih dan nggak seperti biasanya, bisa jadi kalau sahabat udah mulai naksir sama kamu, lho! Nggak cuma perkara nanya “udah makan belum?”, tapi dia juga akan mengajak kamu untuk makan bersama. 

2. Cemburu tanpa alasan jelas

Laki-laki maupun perempuan mungkin akan gengsi dan tak akan terus terang mengatakan kalau dia cemburu sama orang lain. Begitu pun saat sahabat mulai menyukai kamu. Saat kamu berdekatan dengan teman lawan jenis yang lain, mungkin dia akan mengejek kamu. Ejekan ini sebenarnya tanda bahwa dia sedang menutupi rasa kegelisahan dan kecemburuannya, lho.

3. Selalu ingin dekat dengan kamu

Saat kamu berdekatan dengan teman lawan jenis yang lain, jika dia suka sama kamu maka dia akan selalu berusaha untuk dekat denganmu. Seolah-olah memberi pesan, bahwa kamu miliknya seorang. Nggak cuma itu aja, bahkan di saat kamu lagi main dengan sahabat lainnya, dia juga akan mencari-cari kesempatan untuk duduk selalu di samping kamu. 

4. Bahasa tubuh dan tatapan mata yang berbeda

Sebagai seorang sahabat, kamu pasti tahu bahasa tubuh dan tatapan mata sahabat kamu yang sering dia lakukan. Nah, apabila bahasa tubuh dan tatapan matanya berbeda dari biasanya, seperti senyumnya lebih merekah saat bertemu denganmu. Bahasa tubuh itu bisa jadi tanda kalau sahabat menyukai kamu diam-diam.

5. Nggak tertarik saat kamu bercerita soal orang yang kamu sukai

Bagi kita, sahabat merupakan “rumah” yang mana kita akan pulang dan berkeluh kesah di sana. Bahkan, kayaknya hampir semua masalah kita ceritakan pada sahabat, termasuk urusan percintaan.

Nah, apabila kamu sedang bercerita pada sahabat soal percintaan kamu dengan orang lain tapi dia malah nggak tertarik dan justru mencari bahan obrolan lain, bisa jadi dia sedang memendam rasa cemburunya.

6. Lebih sering memuji

Tanda sahabat menyukai kamu diam-diam selanjutnya yaitu dia lebih sering memuji. Memang sih nggak salah kalau pujian itu sebagai bentuk apresiasi. Tapi kalau cara dia memuji beda dari biasanya dan cenderung memujimu terus menerus. Ini adalah tanda bahwa sahabat tertarik dan menyimpan rasa kagum pada kamu. Nggak cuma menghargai apa yang kamu lakukan, Ia juga ingin menjadi yang selalu ada di balik keberhasilanmu. 

7. Ingin selalu ada untukmu

Salah satu peran sahabat adalah selalu ada jika sahabatnya membutuhkan. Akan tetapi jika kamu merasakan bahwa dia selalu berperan layaknya lebih dari seorang sahabat, seperti selalu ingin terlihat bahwa dia selalu ada itulah tanda dia ingin menjadi yang pertama saat kamu membutuhkannya.

Nah, itu dia YOTers 7 tanda sahabat menyukai kamu. Daripada penasaran, mending tanyain langsung perihal perasaan dan tujuan tindakan dia yang terlihat berbeda dari biasanya.

Ingin mendapatkan informasi seputar bisnis, karir, dunia perkuliahan, kesehatan, dan informasi menarik lainnya? Kamu bisa mengunjungi kami di:

Website: youngontop.com

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Youtube: Young On Top

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *