Ini yang Ada di Pikiran Cowok Saat Cewek Ngomong Suka Duluan

yang Ada di Pikiran Cowok Saat Cewek Ngomong Suka Duluan

Dulu, nggak sedikit orang yang beranggapan kalau cowok lah yang harus menyatakan cinta duluan. Alasannya karena kodrat cewek memang harus menunggu bukan mengejar.

Selain itu, para cewek juga takut dianggap agresif apabila menyatakan perasaan duluan. Padahal, baik cewek atau cowok sah-sah aja kok menyatakan perasaannya duluan dan bahkan sudah menjadi hal yang lumrah.

Nah, buat cewek yang lagi terjebak di dalam perasaan bimbang antara mau nyatain perasaan atau enggak, kamu harus tau nih beberapa hal yang ada di pikiran cowok saat cewek ngomong suka duluan.

Kaget dan kadang masih nggak percaya

Siapa sih yang nggak kaget kalau ada orang yang nyatain perasaan duluan? Nggak cuma cewek, cowok pun juga akan merasa kaget saat tau kalau selama ini ada yang menyukainya.

Saking kaget dan nggak percaya, beberapa cowok kadang menganggap kalau cewek tersebut hanya bercanda aja. Bukan karena dia menganggap aneh, hanya saja cowok masih nggak menyangka akan mengalami hal ini. 

Merasa biasa aja dan memaklumi

Percaya nggak? Ternyata reaksi cowok ketika cewek menyatakan cinta tuh mereka sebenarnya biasa aja dan memaklumi. Jadi bagi cewek yang ingin nyatain perasaan duluan, jangan takut untuk memulai ya! Bagi cowok, cewek nembak duluan adalah hal yang wajar. Apalagi di zaman seperti sekarang ini. 

Takut dianggap jahat

Cara cewek mengungkapkan perasaan memang beda-beda. Ada yang memang hanya menyatakan perasaan tapi gak nembak, ada pula yang menyatakan perasaan dengan tujuan si cowok mau menjalin hubungan dengannya. Nah, saat cowok ternyata gak punya perasaan yang sama dengan kamu dan dia gak berniat menjalin hubungan.

Biasanya cowok akan merasa gak enak karena takut dianggap jahat. Alhasil, mereka akan cari berbagai cara untuk menolak kamu tapi nggak secara terang-terangan.

Merasa senang

Bagi beberapa orang, menyatakan perasaan adalah hal yang sangat sulit dilakukan bahkan menakutkan. Entah takut nantinya hubungan malah jadi jauh, atau takut perasaan nggak berbalas.

Begitu pun dengan cowok. Makanya, saat tau cewek yang selama ini dia suka malah mengungkapkan perasaan duluan, tentunya dia akan senang bukan kepalang. 

Nah itu dia yang ada di pikiran cowok saat cewek menyatakan perasaan dan ngomong suka duluan. Jadi gimana nih cewek? Apakah kamu udah siap untuk menyatakan perasaan duluan? Jangan takut untuk maju duluan ya!

Ingin mendapatkan informasi seputar bisnis, karir, dunia perkuliahan, kesehatan, dan informasi menarik lainnya? Kamu bisa mengunjungi kami di:

Website: youngontop.com

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Youtube: Young On Top

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *