Alasan Cewek Selalu Merasa Benar, Setuju Nggak Nih?

Alasan Cewek Selalu Merasa Benar

YOTers pasti kamu pernah dong mendengar anggapan kalau cewek itu selalu benar sedangkan cowok selalu salah. Hmm.. kira-kira kenapa gitu ya? Sebenarnya anggapan ini bukan tanpa alasan lho!

Sebab pada kenyataannya, terkadang memang cewek selalu berhasil menemukan kesalahan-kesalahan yang cowok sering nggak menyadarinya. Tapi lagi-lagi, kondisi seperti ini lah yang membuat cewek terkesan egois.

Padahal, ada alasan tertentu yang bisa menguatkan anggapan kenapa cewek selalu merasa benar. Penasaran nggak sih apa aja alasan yang membuat cewek selalu merasa benar dan cowok selalu salah? Yuk simak faktanya!

Cewek selalu punya banyak cara untuk memenangkan perdebatan

Buat para cowok-cowok bener nggak kalau ngomong sama cewek itu kita dituntut nggak boleh salah? Yaps, kesalahan sekecil apapun pasti akan menjadi perdebatan.

Memang saat menghadapi suatu masalah dalam hubungan, cewek selalu punya banyak cara dan berbagai kata yang dilontarkan demi bisa adu argumen dengan cowok.

Alhasil perdebatan pun nggak ada habisnya sampai akhirnya cowok pun capek dan perdebatan pasti dimenangkan sama cewek. Itu lah alasan kenapa cewek selalu benar karena pada dasarnya cewek nggak akan berhenti berdebat kalau pasangannya belum mengakui bahwa dirinya lah benar.

Cewek memiliki kepekaan yang lebih tinggi dibandingkan cowok

Siapa yang setuju kalau cewek punya kepekaan yang lebih tinggi dibandingkan cowok? Memang percaya atau nggak, hal ini nyata adanya.

Sebab pada faktanya, cewek bisa merasakan sesuatu perasaan lebih akurat dibandingkan cowok. Saat si cowok berbohong, biasanya cewek pun akan sadar kalau ada yang sedang cowok tutup-tutupi. Namun bukan berarti cowok nggak punya perasaan dan empati, ya!

Cewek hanya ingin dimengerti

Pasti cowok setuju kan kalau cewek selalu ngomong “kenapa si kamu nggak pernah ngertiin aku?” Yaps, kata-kata ini memang sering dilontarkan sama cewek.

Padahal, nggak cuma cewek aja yang mau dimengerti, cowok pun ingin merasakan hal yang sama. Kondisi ini lah yang kadang membuat para cowok berpikiran “kenapa ya kok cewek ribet banget”. Hmm.. padahal cewek cuma mau dimengerti dan dipahami aja. Namun, ada baiknya sih hubungan itu harus saling mengerti ya YOTers.

Cowok selalu mengalah 

Pada dasarnya nggak selamanya cewek itu selalu benar dan cowok selalu saja. Hanya saja di beberapa waktu, cowok lebih memilih untuk mengalah karena malas kalau harus bertengkar terus menerus. Hal itu lah yang membuat cewek terkesan benar terus.

Hukum alam

Kayaknya emang udah hukum alam deh kalau cewek memang selalu benar dan cowok selalu salah. Mau berdebat dan dibahasa sampai kapan pun, anggapan ini akan selalu melekat di kehidupan kita. Jadi buat para cowok-cowok, terima dan sabar aja deh karena bakal susah untuk menghilangkan konsep ini. 

Jadi gimana para cowok, masih mau berdebat sama cewek perihal siapa yang salah dan siapa yang benar?

Ingin mendapatkan informasi seputar bisnis, karir, dunia perkuliahan, kesehatan, dan informasi menarik lainnya? Kamu bisa mengunjungi kami di:

Website: youngontop.com

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Youtube: Young On Top

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *