Harisenin Kembali Untuk Membantu Mencapai Mimpi Kamu

Harisenin

Seiring dengan pertumbuhan di era digital ini semakin banyak startup yang bermunculan salah satunya Harisenin. Harisenin muncul di akhir tahun 2020 silam, Harisenin merupakan perusahaan startup di bidang edutech atau sering disebut edukasi teknologi.

Harisenin merupakan sekolah online atau bootcamp yang memiliki visi untuk membantu ratusan bahkan ribuan murid untuk mendapatkan karir impian mereka di bidang teknologi melalui program – program yang disediakan oleh Harisenin.

Harisenin menawarkan beberapa program yaitu Harisenin Millennial School selama 3 hingga 6 bulan dan dijadwalkan di luar jam kerja sehingga murid hanya perlu meluangkan waktunya selama l4 – 20 jam untuk mengikuti kelas live interaktif selama lima hari per minggu nya.

Untuk saat ini, Harisenin menawarkan beberapa kelas yaitu Digital Marketing, Business Developmnt, Tax Account, Audit dan Financial Analyst, Full Stack Web Developer, UI/UX Designer & Product Manager, English for Professional, Human Resources, dan ada beberapa kelas yang segera dibuka lagi.

Harisenin

Harisenin.com telah berhasil mengedukasi lebih dari 20.000 murid dari seluruh Indonesia, dan bertumbuh 250% setiap bulannya. Harisenin.com juga menjadi tempat belajar favoritnya kawula muda khususnya mahasiswa dan fresh graduate di Indonesia karena metode belajar yang diberikan adalah human centered atau pembelajaran dari dua arah serta kurikulum yang up to date dan para mentor nya juga mengajar dengan fun dan real project sehingga murid lebih mudah untuk memahami materi tak hanya itu murid juga diberikan konsultasi karir gratis dan job guarantee dan money guarantee 100%.

Selain itu, Harisenin.com memiliki Komunitas di Discord dengan jumlah hampir 20.000 anggota di dalamnya, biasanya para komunitas itu berkumpul untuk brainstorming dan membahas apa saja satu sama lain

Program yang ditawarkan Harisenin itu didukung oleh mentor mentor yang profesional dan masing masing memiliki segudang pengalaman. Mentor – mentor tersebut merupakan praktisi yang bekerja di sejumlah perusahaan ternama seperti EY, Tokopedia, Gojek, Zomato, dan masih banyak yang lainnya. 

Harisenin juga menawarkan kelas gratis yaitu Harisenin Mini School yang diadakan setiap pekan dan turut mengundang beberapa tamu pembicara dari perusahaan ternama untuk memberikan informasi seputar kelas yang ada di Harisenin. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *