Mulia, Catika Group Menyelenggarakan Sociopreneur Talkshow Sekaligus Donasi Bersama Tangan Pengharapan!

Sociopreneur

Bekerja sama dengan Tangan Pengharapan, Catika Group berhasil menyelenggarakan talkshow yang bertemakan Sociopreneur, MIMPI MULIA: UNTUNG ATAU BUNTUNG? Acara ini berlangsung pada Sabtu (27/11) kemarin pukul 19.00 WIB.

Pengisi acara ini adalah CEO sekaligus Co-Founder dari Yayasan Tangan Pengharapan, Yoanes Kristianus. Acara dibuka dengan pengenalan mengenai Yayasan Tangan Pengharapan dan proses bagaimana Pak Yoanes atau biasa dipanggil Pak Jojo, beserta istri, Ibu Henny Kristianus, membangun Yayasan ini.

Sociopreneur

Tangan Pengharapan sendiri merupakan sebuah yayasan sosial yang bergerak dibidang kemanusiaan, pendidikan, nutrisi, kesehatan, dan pemberdayaan masyarakat.

Adapun fondasi nilai-nilai yang diulas pada acara ini adalah 4D (doa, daya, dana, data). Dalam menjalankan bisnis sosial tentunya kejujuran dan kepercayaan rakyat adalah 2 hal yang harus dibangun sebagai kredibilitas perusahaan. Dan yang paling penting adalah selalu niatkan berbuat dengan tujuan mulia tanpa pamrih.

Selain dari kegiatan Talk show Sociopreneur GANDAKAN, selaras dengan visi dari Catika, GANDAKAN juga diiringi dengan kampanye donasi untuk mendukung akses dan kualitas edukasi yang ada di Indonesia. Adapun akses edukasi yang dimaksud adalah membangun Feeding dan Learning Centre di berbagai wilayah di Indonesia dan penyediaan fasilitas pembelajaran (seperti alat tulis) untuk anak-anak di bawah naungan Yayasan Tangan Pengharapan.

Per 2 Desember 2021, donasi telah terkumpul sebanyak Rp950.000,- dari total target Rp30.000.000,-. Mari bantu beri akses edukasi anak-anak Indonesia dengan berdonasi melalui link https://Kitabisa.com/catikaxtanganpengharapan .

GANDAKAN series selanjutnya adalah Workshop Sociopreneur, Data Science, dan

Techpreneur. Penasaran? Daftarkan dirimu di https://bit.ly/gandakanbycatika

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *