Kenapa sih nasi Padang yang dibungkus lebih banyak? Berikut Rahasianya!

Halo Yoters!
Siapa disini yang nggak kenal nasi Padang? yang kalau dibungkus, nasinya pasti lebih banyak. Setuju dong? Tapi kamu tau nggak sih alasanya kenapa ya? ternyata kebiasaan tersebut bukan tanpa alasan loh.
Berikut ini alasan rahasia kenapa porsi nasi Padang yang dibungkus lebih banyak. Yuk kita simak!
  1. Ternyata karena solidaritas, nasi yang dibawa pulang kerumah bisa dimakan bersama.
    Pemilik restoran Padang beranggapan kalau mereka yang membeli dibungkus, akan berbagi dengan keluarganya di rumah. Jadi nasi dilebihkan agar keluarganya juga bisa ikut menikmati nasi itu loh.
  2. Menghemat dan mengurangi kerepotan cuci piring.
    Jadi karena nasi Padang yang dibungkus dan dibawa pulang, pemilik restoran Padang nggak perlu mencuci piring sehingga akan memberikan porsi lebih banyak.
  3. Trik marketing penjualan nasi Padang.
    Nasi yang banyak akan membuat bungkusan terlihat lebih tegak, sehingga lebih enak dipandang dan menggugah selera. Hal ini diharapkan makin banyak pembeli diluar sana yang tertarik membeli nasi Padang.

Wah unik juga ya rahasianya, sekarang udah tahu kan kenapa nasi Padang yang dibungkus lebih banyak? Jadi kamu, lebih suka yang mana nih, mau makan di tempat atau dibungkus aja? kalau aku sih dibungkus soalnya bisa lebih kenyang hehehe…

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *