Saatnya Kita Maju Bersama Young On Top

Saatnya Kita Maju Bersama Young On Top

Tak terasa hampir 2 tahun lamanya pandemi Covid-19 melanda dunia, termasuk Indonesia. Tentu nggak ada seorang pun yang tau akan datangnya virus yang menggemparkan dunia dan nggak ada seorang pun yang bisa memprediksi kapan pandemi ini akan berakhir. Sudah melakukan apa saja kamu selama dua tahun terakhir? Sudahkah kamu berani maju? Atau justru masih stuck dan meratapi nasib? Udah nggak jaman berdiam diri, kini sudah #SaatnyaKitaMaju!

Dua tahun lamanya virus merajalela, selama itu pula kehidupan kita seolah berubah 180 derajat. Jauh sebelum adanya pandemi, mungkin YOTers tengah merasakan kebahagiaan. Entah bahagia karena bisnis berjalan lancar, target studi bisa selesai tepat waktu, atau mungkin bahagia karena bisa berkumpul dengan orang-orang terkasih. 

Sayangnya, di tengah kebahagiaan yang sedang kita rasakan, pandemi justru membuat segalanya berubah, segala aspek kehidupan pun menjadi terdampak.

Contohnya, nggak sedikit orang yang harus kehilangan pekerjaan akibat pandemi, ada juga yang mau nggak mau harus berkorban melepaskan usaha yang sedang dirintis, atau bahkan ada pula yang harus kehilangan orang terkasih lantaran ganasnya Covid-19. 

Memang bukan hal yang mudah untuk kita lalui masa-masa sulit seperti ini, bahkan rasanya seperti berjalan di atas duri. Iya, sakit dan berdarah-darah. Siapa sangka bahwa dua tahun ini menjadi masa terberat bagi kita semua. 

Tapi.. kita juga perlu bangga karena sampai detik ini, saat kamu membaca tulisan ini artinya kamu salah satu orang hebat yang mampu bertahan melawan ketidakpastian. Ketidakpastian kapan pandemi akan berakhir, ketidakpastian akan jaminan hidup di hari esok.

#SaatnyaKitaMaju

Hidup ini memang nggak selalu sesuai dengan apa yang kita inginkan, tapi kita tetap harus terus berusaha walau banyak rintangan yang menghadang. Jika kita terjatuh, bangkit lah dan kembali berjalan dengan penuh keyakinan serta percaya diri untuk terus bergerak maju.  

Seperti tema besar Young On Top tahun 2022 yang mengusung #SaatnyaKitaMaju. Campaign ini sebagai bentuk ajakan kepada YOTers semua agar kita berani bangkit dari keterpurukan, berani melangkah ke depan untuk menggapai kesuksesan. 

Young On Top percaya tahun 2022 kita semua bisa bangkit dan maju bersama. Yuk, #SaaatnyaKitaMaju!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *