Mata Najwa Siapkan Perjalanan Baru di 2022

Mata Najwa Siapkan Perjalanan Baru di 2022

Empat tahun sudah Mata Najwa hadir bagi pemirsa Trans7. Dari 10 Januari 2018 hingga 29 Desember 2021, Mata Najwa tayang reguler di layar Trans7 setiap Rabu malam pukul 20.00 WIB. Kini Mata Najwa hendak menapaki perjalanan yang berbeda. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Mata Najwa bersiap hadir dengan bentuk baru. 

Mata Najwa Siapkan Perjalanan Baru di 2022

Banyak pencapaian, percakapan, kegembiraan hingga perubahan yang berhasil dibuat dan terjadi sejak Mata Najwa muncul pertama kali pada 25 November 2009. Sebuah perjalanan panjang yang patut untuk disyukuri dengan cara melanjutkannya kembali dalam perjalanan baru yang lebih seru, lebih menantang dan pastinya menghadirkan pengalaman yang lebih dekat bagi khalayak.    

Untuk itulah, sepanjang beberapa bulan masa persiapan, Mata Najwa tidak akan tayang secara reguler, setiap Rabu malam, pukul 20.00 WIB, di layar Trans7. 

Empat tahun kolaborasi yang hangat antara Mata Najwa dan Trans7 tidak berakhir begitu saja. Berbagai penghargaan yang diterima, juga sejumlah episode penting yang berdampak dan mempengaruhi percakapan publik, menjadi bukti betapa kolaborasi kami berlangsung baik, setara serta penuh respek, dan niscaya menjadi pondasi penting untuk kolaborasi strategis berikutnya.

Sampai Jumpa Lagi. Segera!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *