My Matrix x Young On Top: Leadership, Precision & Performance

My Matrix x Young On Top: Leadership, Precision & Performance

My Matrix bersama dengan Young On Top kembali mempersembahkan sharing session pada hari Kamis, 25 Juli 2019 di SKYLOFT, Thamrin. Acara ini mengundang peserta dengan level IT Manager ke atas dan membahas mengenai pentingnya peran pemimpin di dalam sebuah perusahaan.

Sebelum talkshow dimulai, para peserta dipersilakan untuk makan siang bersama. Kemudian, acara dibuka oleh sambutan dari Andri Widjaja, Sr. Manager Enterprise Sales My Matrix dan kemudian dilanjutkan dengan pengenalan My Matrix oleh Harly Kristanto, Account Manager PT. NAP Info Lintas Nusa. Harly menjelaskan mengenai My Matrix serta peranan My Matrix dalam mendukung perkembangan berbagai industri di Indonesia melalui jaringan berkualitas.

My Matrix x Young On Top: Leadership, Precision & Performance

Andri Widjaja, Sr. Manager Enterprise Sales My Matrix

“My Matrix adalah penyedia layanan internet berkualitas yang dapat memenuhi kebutuhan koneksi yang berdiri sejak tahun 2000 dan sejak tahun 2008 telah menggunakan kabel bawah laut yang di-direct langsung dari Singapura ke Jakarta. Beberapa layanan yang kami miliki untuk mewujudkan koneksi yang berkualitas adalah Dedicated InternetBroadband InternetINI CloudCloud Exchange Service dan Manage Service Provider,” jelas Harly.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pemaparan materi dari Maya Arvini, Chief Commercial Officer QLUE. Dalam presentasinya, Maya menjelaskan tentang ‘Leadership, Precision & Performance’, yaitu pentingnya peran pemimpin dan bagaimana menjadi pemimpin yang baik di dalam sebuah perusahaan.

Maya menceritakan perjalanan karirnya sejak lulus kuliah hingga akhirnya berkarir di QLUE sebagai Chief Commercial Officer. Selain itu, penulis buku Career First ini juga membagikan pengalamannya menjadi pemimpin selama berkarir. Menurutnya, pemimpin yang baik adalah ketika ia bisa menjadi role model untuk orang-orang yang ia pimpin.

“Ada banyak komponen untuk jadi leader yang baik, yaitu harus punya integritas, skill dan kompetensi. Selain itu, leader juga harus bisa diandalkan, memiliki komitmen, empowerment, performance, precision dan lainnya.”

My Matrix x Young On Top: Leadership, Precision & Performance

Sharing session bersama Maya Arvini, Chief Commercial Officer QLUE

Maya menjelaskan bahwa integritas yang dimaksud adalah harus menjunjung tinggi kejujuran dan memberikan contoh baik kepada timnya. Selain itu, seorang pemimpin juga harus memiliki skill dan kompetensi yang bisa didapatkan dari proses pembelajaran dan pengalaman. Maya juga menambahkan poin presisi, bahwa presisi bisa membuat pekerjaan menjadi lebih rapi dan terstruktur.

Acara dilanjutkan dengan sharing session bersama Maya Arvini. Para peserta yang hadir sangat antusias untuk mempelajari lebih lanjut mengenai pemaparan yang disampaikan oleh pembicara.

My Matrix x Young On Top: Leadership, Precision & Performance

Peserta My Matrix yang mendapatkan hadiah dari sesi Q&A

My Matrix adalah penyedia layanan infrastruktur jaringan dan teknologi informasi dari PT NAP Info Lintas Nusa, yang berkomitmen memberikan solusi bisnis terintegrasi terbaik berupa internet dedicateddan broadband, layanan cloud, layanan pengelolaan (managed services), co-location, hingga local loop ke seluruh penjuru tanah air.

Keunggulan My Matrix terletak pada infrastruktur Matrix Cable System (MCS) yang diperkuat oleh jaringan Matrix Cable Internet Exchange (MC-IX). Keistimewaan ini membuat My Matrix mampu menghadirkan layanan dengan kecepatan tertinggi serta kualitas tak tertandingi bagi seluruh penggunanya.

Acara ditutup dengan foto bersama peserta. Sampai berjumpa di sharing session My Matrix x Young On Top berikutnya!

My Matrix x Young On Top: Leadership, Precision & Performance

Foto bersama peserta sharing session My Matrix x Young On Top: Leadership, Precision & Performance

1+

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *