Mengenal Generasi Baby Boomers

Pernah mendengar ‘Generasi Baby Boomers?’ Apa yang kalian tahu mengenai generasi ini? Lalu bagaimana karakter mereka, cara mereka dalam berkomunikasi serta etika mereka dalam bekerja? Nah, biar semakin tahu mengenai ‘Generasi Baby Boomers’ yuk simak ulasannya di bawah ini.

Generasi Baby Boomers sendiri lahir di masa berbagai perang di belahan dunia berakhir, tepatnya setelah tahun 1940an sampai 1960. Gak heran kalau generasi ini masih memegang teguh adat istiadat dan berkomitmen terhadap keputusan yang diambil. Mengenai karakteristik dari generasi ini, mereka orang yang optimis, ambisius, berorientasi pada kelompok, mau berkembang dan setia dengan keluarganya. Generasi Baby Boomers juga punya cara berkomunikasi yang berbeda, yakni mereka lebih suka berbicara langsung dibandingkan melalui email atau telepon, tidak suka basa-basi dan terkenal diplomatis.

Terus, gimana dengan loyalitas Generasi Baby Boomers dalam pekerjaannya? Untuk loyalitas dalam bekerja, generasi ini patut kita jadikan contoh nih YOTers. Karena mereka pekerja keras, memiliki daya tahan kerja yang baik, dan mementingkan kualitas serta efisiensi dalam bekerja. Nah, hal lain yang perlu diketahui mengenai Generasi Baby Boomers adalah mereka cenderung tidak suka menerima kritik dan menempatkan uang serta pengakuan dari lingkungan sekitar mereka sebagai pencapaian utama.

Jadi gimana YOTers, sudah tahu kan mengenai Generasi Baby Boomers? Bagaimana pun juga, setiap generasi memiliki sifat, cara pandang dan karakter yang berbeda-beda. Tetapi, pastinya kita bisa ambil poin positif dari masing-masing generasi.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *