Pentingnya Menjaga Attitude dalam Kesuksesan Berkarir

Dalam kesuksesan berkarir, penting untuk bisa menjaga sikap atau attitude. Karena, saat bekerja gak hanya berbicara soal pendidikan, pengalaman dan pengetahuan melainkan bagaimana cara kita untuk bisa membangun dan menjaga hubungan baik antar karyawan dan atasan kita.

Seperti yang dilansir dari Entrepreneur.com, berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Carol Dweck, psikolog dari Stanford University menemukan hasil bahwa sikap merupakan indikator kesuksesan yang lebih baik daripada tingkat kecerdasan atau yang biasa kita kenal dengan IQ.

Terus, sikap apa saja yang harus kita pertahankan dalam bekerja? Sikap seperti mau menghargai orang lain atau respect, jujur, rendah hati atau tidak sombong merupakan contoh attitude yang harus kita pertahankan saat bekerja. Selama kita mampu menjaga sikap kita dengan baik, maka kesuksesan dalam berkarir yang kita harapkan tentu mudah kita capai.

Kita tentunya tahu, saat bekerja dibutuhkan team work yang baik. Penilaian mengenai diri kita juga berasal dari lingkungan di sekitar kita berdasarkan dari bagaimana kita bersikap di kantor. Tapi ingat ya YOTers, attitude juga harus diimbangi dengan apa yang kita bicarakan. Jangan sampai, saat kita sudah memiliki sikap yang baik, tetapi kita sering bergosip.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *