Kesuksesan Itu Tidak Dipandang dari Jabatan Pekerjaan

Kalau kamu masih mengira bahwa kesuksesan itu saat kamu bisa meraih jabatan tertinggi, coba kamu renungi lagi beberapa aspek lain di hidupmu. Memang gak bisa kita pungkiri YOTers, bahwa jabatan pekerjaan saat ini masih dijadikan tolak ukur seseorang sebagai indikator kesuksesan. Tapi, nyatanya banyak hal lain yang bisa kamu syukuri karena bisa mencapai kesuksesan tersendiri di hidupmu.

Setiap orang memiliki tolak ukurnya masing-masing mengenai kesuksesan dan hal tersebut bisa diukur dari hal-hal yang terkecil sekalipun. Hal lain yang harus kamu ketahui adalah bahwa kesuksesan itu berawal dari bagaimana kita bisa bersyukur dan menikmati pekerjaan yang kita jalani. Saat kamu selalu memandang kesuksesan berdasarkan dari uang dan jabatan yang dimiliki, kamu akan sulit untuk bersyukur dengan apa yang telah kamu dapat dan kamu cenderung mudah untuk mengeluh.

Sukses itu mengenai bagaimana kamu mampu bersyukur dengan apa yang sudah kamu dapatkan, tapi tidak hanya terus diam dengan apa yang sudah kamu capai. Mengejar kesuksesan dimulai dengan kamu mau dan mampu untuk menggali serta mengembangkan potensimu lebih jauh lagi. Di usia muda, tentunya harus kamu manfaatkan dengan baik untuk mencapai kesuksesan yang kamu impikan.

Tapi, bukan berarti kesuksesan itu hanya duduk diam selagi kamu menikmati apa yang sudah kamu dapatkan. Jabatan pekerjaan tentunya juga penting bagi jenjang karir kamu. Gak mungkin kan selama kamu bekerja sebagai staff terus? Kamu harus Go for the Extra Mile untuk bisa mencapai jabatan pekerjaan yang lebih baik tentunya. Jangan lupa juga untuk selalu berbagi ilmu dan pengetahuan saat kamu sudah mencapai kesuksesan.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *