Sukses Itu Bukanlah Tujuan, Melainkan Perjalanan

“Sukses adalah sebuah perjalanan, bukan sebuah tujuan,” kutipan dari Ben Sweetland, seorang penulis buku mengenai kesuksesan ini ada benarnya lho, YOTers. Menurut Ben, sukses itu merupakan cerita tentang perjalanan itu sendiri, cerita mengenai prosesnya, bukan tujuan akhirnya.

Bagi orang sukses, perjalanan menuju kesuksesan sangat penting untuk dihargai. Karena, perjalanan tersebut tentunya tidak selalu diisi dengan hal-hal yang menyenangkan, melainkan juga diwarnai dengan banyaknya tantangan dan hambatan. Perlu diketahui YOTers, orang yang bisa menghargai perjalanan hidupnya, pastinya ia memiliki kualitas diri yang baik.

Kamu gak akan bisa menikmati hasil yang baik dari kerja kerasmu selama kamu gak bisa menghargai proses yang ada. Kamu harus mau dan mampu untuk menghadapi segala hambatan yang ada meskipun rasa menyerah lebih besar daripada rasa ingin bertahan. Mindset mengenai kesuksesan adalah sebuah perjalanan dan bukan sebuah tujuan juga bisa memotivasi kamu untuk bisa berbuat hal yang lebih baik lagi dari hari ke hari.

Percayalah YOTers, saat kamu mau menghargai tiap proses yang berjalan, terus berusaha, pantang menyerah, mampu mempertahankan integritas maka kamu bisa meraih apa yang kamu impikan. Jangan lupa untuk selalu bersyukur ya, YOTers.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *