Pilihan Karir untuk Kamu yang Hobi Baca

Siapa di antara kalian yang punya hobi membaca? Hobi membaca itu bisa memudahkan kamu dalam memilih karir yang kamu inginkan lho, YOTers. Nah, apa aja pilihan karir untuk kamu yang punya hobi membaca? Ini dia:

  1. Penulis

Siapa bilang untuk menjadi penulis, kamu hanya harus punya hobi menulis? Menjadi seorang penulis juga harus mau membaca lho, karena dalam menulis tentunya kamu butuh riset dan literatur dari berbagai buku. Kamu juga bisa mencari inspirasi dengan membaca berbagai macam buku.

  1. Editor

Seorang editor sendiri memiliki tugas untuk membaca dan memperbaiki kesalahan tulisan, baik typo, tanda baca atau efektifitas kata dan kalimat. Nah, cocok banget nih untuk kamu yang punya hobi baca. Seorang editor juga bertanggung jawab terhadap tulisan yang dipublikasikan hingga sampai ke tangan pembaca.

  1. Book Reviewer

Nah, buat kamu yang suka baca buku bisa juga nih jadi book reviewer, di mana kamu bisa mengulas isi buku. Mulailah jadi book reviewer melalui blog pribadimu dan dimulai dari buku atau penulis yang kamu suka.

  1. Pustakawan

Untuk kamu yang suka baca, pilihan karir sebagai pustakawan bisa kamu pertimbangkan nih. Seru kan, kalau bisa bekerja di lingkungan yang kamu sukai?

  1. Pemilik Toko Buku

Nah, kalau kamu punya banyak referensi buku bagus dan berkualitas gak ada salahnya untuk mengelola sebuah toko buku. Selain bisa menjadi pemasukan untukmu, kamu juga bisa berbagi lebih banyak buku yang inspiratif dan berkualitas ke banyak orang. Seru kan?

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *