Be Humble: Kunci Kesuksesan yang Harus Kamu Punya

Salah satu kunci kesuksesan yang sering kita lupakan adalah mengenai hal-hal kecil di hidup kita. Apa yang kita lakukan sehari-hari, apa yang kita ucapkan sering kali kita lupakan bahwa sebenarnya hal tersebut penting sebagai kunci kesuksesan kita. Salah satu kunci kesuksesan yang sering dilupakan adalah be humble atau rendah hati.

Oh iya YOTers, rendah hati sama rendah diri itu berbeda ya. Seperti yang ada di buku Young On Top Updated: 40 Kunci Sukses di Usia Muda bahwa rendah hati atau humble artinya gak sombong. Beda dengan rendah diri atau not confident alias gak percaya diri. Rendah hati adalah salah satu kunci sukses. Semakin kita gak sombong, semakin banyak orang yang mau jadi teman kita dan mau bantu kita.

Ketika kita masih belum sukses dan belum jadi siapa-siapa, untuk jadi orang yang gak sombong masih tergolong gampang. Karena kita sadar bahwa kita belum sukses, masih banyak orang yang lebih sukses daripada kita. Jadi, kita memang gak bisa menyombongkan diri. Nah, ketika sukses nanti akan terlihat nih karakter kita yang sesungguhnya. Apakah kita punya karakter yang baik selama ini?

Maka dari itu, kamu gak boleh menyombongkan diri atas apa yang sudah kamu raih. Gak hanya ketika kita sudah jadi siapa-siapa, bahkan saat kita nantinya memegang satu jabatan penting pun kita gak boleh sombong. Kalau sekarang kita punya pilihan untuk bisa selalu rendah hati dan baik kepada orang lain, kenapa mesti memilih untuk sombong?

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *