Awali Hari dengan Olahraga Ringan Berikut Ini

Sebelum beraktivitas, penting untuk berolahraga supaya kita bisa menjaga stamina. Seperti yang pernah kita bahas sebelumnya, kalau olahraga sebelum beraktivitas punya banyak manfaat, di antaranya bisa menjaga fokus, daya ingat dan sebagainya. Lalu, olahraga ringan apa saja yang bisa kita lakukan sebelum beraktivitas? Ini dia:

  1. Bersepeda

Punya hobi bersepeda tapi gak ada waktu untuk melakukan hobi kamu yang satu ini? Kamu bisa meluangkan waktu kamu sebentar untuk bersepeda di pagi hari. Atau kalau rumah kamu dengan kantor dekat, kamu juga bisa bersepeda setiap harinya. Lumayan kan, selain irit biaya, irit polusi dan juga bisa membuat kamu lebih sehat.

  1. Jalan Kaki

Dilansir dari Cleveland Clinic, memulai hari dengan berjalan kaki bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Setidaknya, kamu rutin berjalan kaki setiap paginya selama 20-30 menit setiap harinya ya. Rutin berjalan kaki juga bisa menurunkan risiko cedera lho.

  1. Yoga

Dilansir dari Livestrong, yoga memiliki banyak manfaat lho, seperti bisa menghilangkan stress, meningkatkan relaksasi, mengencangkan otot dan membangun kekuatan. Tentu manfaat ini akan sangat berguna kalau kamu lakukan di pagi hari. Luangkan waktumu di pagi hari selama 30 menit untuk yoga ya.

  1. Senam Aerobik

Senam juga bisa memiliki banyak manfaat lho. Dilansir dari Livestrong, senam bisa membuat jantungmu bekerja lebih baik dan membakar kalori lebih banyak. Maka dari itu, senam aerobik juga jadi salah satu olahraga yang disarankan untuk dilakukan sebelum kamu beraktivitas.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *