Seberapa Penting Work-Life Balance?

Perkembangan teknologi yang saat ini semakin berkembang, juga menuntut terciptanya fleksibilitas dalam melakukan berbagai aktivitas, contohnya dalam hal bekerja. Nah, dengan tidak adanya jam yang menentu antara kehidupan pribadi dengan pekerjaan atau keseimbangan antar keduanya yang disebut dengan work-life balance juga semakin terganggu. Padahal, menjaga work-life balance sangatlah penting.

Tidak adanya keseimbangan antara dunia kerja dan kehidupan pribadi ini, atau tidak adanya work-life balance bisa menurunkan produktivitas lho, YOTers. Dengan waktu untuk kehidupan pribadimu yang kamu pakai untuk bekerja, tentunya akan berpengaruh terhadap tingkat konsentrasimu. Apalagi di saat kamu harus bekerja di malam hari dan menyita waktu istirahatmu, keesokan harinya kamu akan susah untuk fokus. Selain pikiran, tentunya badan kamu juga akan mudah lelah dan sakit saat harus bekerja terus menerus.

Maka dari itu, penting untuk bisa menjaga work-life balance, agar kamu bisa tetap produktif dalam menjalankan segala kegiatanmu setiap hari. Kamu harus bisa membatasi waktu antara bekerja dan kehidupan pribadimu. Jika keduanya bisa berjalan dengan seimbang, maka kamu juga akan lebih mudah menjalani aktivitasmu.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *