Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Butuh Inspirasi

Hai YOTers! Rutinitas yang kita jalani sehari-hari bisa membuat kita penat, kehilangan mood yang akhirnya membuat kita kehilangan inspirasi. Padahal, inspirasi dalam bekerja itu penting supaya kita bisa terus berinovasi. Lalu, apa yang bisa kita lakukan saat membutuhkan inspirasi? Berikut tipsnya:

  1. Tulis Apa yang Kamu Pikirkan di Selembar Kertas

Tuliskan apa yang sedang kamu pikirkan dan kamu rasakan di sebuah kertas. Dengan hal ini bisa membantu kamu dalam menemukan ide-ide baru melalui tulisan yang kamu tuangkan di kertas tersebut. Lakukan ini selama lima menit, setidaknya bisa membantu kamu dalam melepaskan pikiran negatif. Hal ini juga bisa membantu kamu dalam meningkatkan kreativitas.

  1. Luangkan Waktu untuk Hal yang Kamu Sukai

Saat membutuhkan inspirasi, kamu bisa melakukan berbagai hal yang kamu suka. Misalnya membaca buku, mendengarkan musik atau sebagainya. Hal ini bisa mendatangkan energi positif ke kamu dan bisa menghilangkan mood yang gak baik.

  1. Rekreasi

Jauhkan diri kamu sejenak dari gadget atau perlengkapan lain yang biasa kamu pakai untuk bekerja. Kamu harus punya waktu yang berharga untuk dirimu sendiri. Coba berekreasi ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya.

  1. Bercerita

Saat kamu sedang merasa jenuh, ada momen dimana kamu ingin bercerita ke orang-orang terdekat kamu. Kamu bisa bercerita ke teman kamu, minta saran mengenai permasalahan yang kamu hadapi. Bercerita kepada orang lain bisa membantu kamu menemukan perspektif baru mengenai segala hal.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *