Self-Improvement untuk Meningkatkan Produktivitas

Hai YOTers! Meningkatkan produktivitas itu bisa dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya melalui self-improvement. Dilansir dari Inc.com, terdapat beberapa hal terkait self-improvement yang bisa kamu tingkatkan untuk memperbaiki produktivitas kamu. Apa aja? Ini dia:

  1. Perbanyak Bersyukur dan Berterima Kasih

Hal ini bisa membawa banyak manfaat besar untuk dirimu. Berterima kasih kepada orang-orang yang telah berkontribusi di dalam hidupmu baik secara langsung maupun tidak. Secara ilmiah, hal ini terbukti mampu memindai pikiranmu ke arah yang lebih positif, meningkatkan optimisme dan secara signifikan mampu meningkatkan cara pandang dan berpikirmu.

  1. Mau Terus Belajar

Hidup adalah tentang terus dan mau selalu belajar. Buatlah jadwal untuk bisa bertemu dengan orang-orang yang bisa kamu ajak diskusi setidaknya selama 30 menit. Hal ini akan membuat dirimu lebih baik, mengubah cara pandang menjadi lebih positif dan mampu memotivasi diri untuk terus melakukan hal yang terbaik.

  1. Tingkatkan Manajemen Diri

Dengan mengelola tugas prioritas secara efisien, kamu bisa mengarahkan dirimu menuju produktivitas, kepuasan kerja yang lebih tinggi dan kesejahteraan pribadi yang lebih baik. Gunakan waktu yang kamu punya dengan sebaik-baiknya dan hindari diri dari hal-hal yang bisa mengurangi produktivitas seperti bergosip dan hal negatif lainnya. Identifikasi waktu yang kamu punya dan fokuskan energi untuk melakukan hal-hal yang paling penting.

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tulis Komentarmu