Kalimas On Feet #01

Kalimas On Feet #01

KALIMAS ON FEET adalah kegiatan sederhana berjalan kaki menyusuri bantaran sungai Kalimas sepanjang 19,6 km, yang melegenda di Surabaya. Dengan berjalan kaki, kita akan bisa mengetahui sudut-sudut Surabaya yang mungkin saja tak pernah terekspos sebelumnya. Bisa jadi acara ini menjadi tantangan bagi Anda untuk lebih mengetahui Surabaya dengan segala dinamika kehidupannya. So tunggu apalagi!

Acara ini sengaja kami batasi maks. 25 orang agar kegiatan ini berjalan secara efektif. Acara ini insya Allah akan diadakan rutin 1 atau 2 bulan sekali, setiap hari Minggu atau hari libur. Jadi masih banyak kesempatan mengikuti apabila melewatkan acara ini!

Acara ini sepenuhnya diorganisir oleh Surabaya Punya Cerita (http://ceritasby.com), namun ke depannya tak menutup kemungkinan apabila nantinya acara ini diorganisir secara kolaborasi dengan komunitas-komunitas/organisasi-organisasi yang ada di Surabaya

Ketentuan mengikuti Kalimas on Feet:
1. Peserta diharapkan menyiapkan fisik secara baik.
2. Peserta membawa air minum secukupnya ataupun bekal secukupnya.
3. Peserta menggunakan pakaian dan alas kaki yang nyaman (sepatu/sandal, terserah)
4. Peserta dapat membawa kamera foto (kamera poket, SLR, kamera HP dan lain-lain, terserah) ataupun kamera video (handycam) untuk mendokumentasikan obyek-obyek ataupun kegiatan acara.
5. Bagi peserta yang memiliki akun twitter bisa follow @ceritasby. Pada pelaksanaan acara, Anda bisa tweet dengan mention @ceritasby dan memberikan tagar #KalimasOnFeet

Setelah acara ini, para peserta diharapkan dapat menuliskan esai singkat tentang kesan-kesan, apa yang menarik sepanjang mengikuti acara ini dalam 1-2 paragraf dan beberapa fotonya ke email kami: ceritasurabaya@gmail.com.
Semua tulisan dan foto akan kami kompilasi untuk nantinya akan dijadikan sebuah kolase karya.

Acara ini terbuka untuk umum dan GRATIS!
Bila ada pertanyaan tentang acara ini bisa hubungi 08563132432 (Ipung)
Kalimas On Feet#01 ini adalah edisi perdana dari KALIMAS ON FEET

Tulis Komentarmu