Pentingnya Motivasi Diri

Kamu mungkin sering ngerasa ga semangat, ga termotivasi sehingga kamu berusaha gimana mencari dukungan dari sana-sini. Tapi, kamu tau gak kalau sebenarnya motivasi itu datangnya dari diri kita sendiri. Lalu, gimana sih cara memotivasi diri sendiri dan seberapa penting motivasi itu?

Cara memotivasi diri yang paling mudah itu ialah, dengan kamu merenungi segala apa yang telah kamu miliki. Kamu harus bersyukur dengan apa yang telah kamu miliki dan bahkan masih kamu nikmati sampai sekarang. Bersyukur atas kehidupan yang masih diberikan Tuhan ke kamu sampai saat ini, hidupmu masih layak dan masih ada orang-orang yang kamu sayangi di sekelilingmu.

Bersyukur itu bisa membuat kamu akhirnya sadar bahwa gak semua hal yang kamu miliki itu bisa dimiliki atau bahkan dinikmati oleh orang lain. Poin itulah yang akhirnya membuatmu termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi agar hal-hal yang gak kamu ingini tidak terjadi ke kamu.

Terus, seberapa penting motivasi itu sendiri? Penting banget dong! Karena gimana pun juga, motivasi inilah yang bisa membuat kamu semangat dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Motivasi inilah yang menjadi acuan kamu, pendorong kamu untuk bekerja lebih baik setiap harinya. Masih di usia muda tentunya semangat harus tetap ada dong!

 

 

Mau mendapatkan info bermanfaat lainnya? Yuk, gabung di FB Group Young On Top sekarang juga!

Kalian juga bisa mengikuti kegiatan kami di:

Twitter: @YoungOnTop

Facebook Fan Page: Young On Top / @youngontopYOT

Facebook Group: Young On Top

Instagram: @YoungOnTop

Website: youngontop.com

Kaskus: YOTKC.Kaskus.co.id

Youtube: Young On Top TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *